BerandaLiga SpanyolZinedine Zidane Ingin Real Madrid Menikmati Performa Apik Benzema

Zinedine Zidane Ingin Real Madrid Menikmati Performa Apik Benzema

Benzema tampil bagus di liga Champions sejauh ini. Karena itu, Zidane meminta anak asuhnya untuk menikmati apa yang ditunjukkan pemain Prancis ini.

Sejak Christiano Ronaldo pergi, Benzema mulai menjadi tujuan utama para pemain Madrid untuk mencetak gol. Yang selama ini ia hanya menjadi pelayan Ronaldo, kini pertan utamanya kembali menjadi goal gater sejati.

Benzema pun berhasil membalas kepercayaan pelatihnya di Madrid dengan sumbangan banyak gol. Di laga liga Champions kala Madrid bersua  Galatasaray Benzema mencetak dua gol.

Ternyata gol itu membuat dirinya mencapai sebuah rekor yaitu jadi pemain pertama dari tiga orang yang bisa membuat lima gol di liga Champions untuk El Real.

Orang pertama yang mencetak minimal lima puluh gol yaitu Christiano Ronaldo. Pemain Portugal ini bisa membuat 105 gol di liga Champions sejauh ini. Dan yang kedua adalah Raul Gonzalez dengan 66 gol.

Zidane pun tak ragu untuk menyanjung penampilan pemain Prancis ini. dilansir dari Bleacher Report, Ia pun berkata “Apa yang dilakukan oleh Benzema adalah hal yang luar biasa. Kami tentu saja harus menikmati permainannya dan terus membantunya berkembang”

Zidane juga menjadi pencetak gol terbanyak untuk Real Madrid sejauh ini. Tentu saja performa pemain ini akan terus bisa bagus bila didukung oleh rekan setimnya.  Benzema pun berhasil membawa Real Madrid tampil apik di Liga Spanyol.

Saat ini Madrid ada di posisi kedua klasemen. Raihan poin El Real sama dengan Barca tapi tidak bida menjadi pemuncak karena alah produktifitas gol. Tentu performa Madrid bisa menjadi lebih baik bila pemain asal Prancis itu bisa mencetak lebih banyak gol.

Madrid pun kemunginannya sangat besar bila lolos ke fase knock out liga Champions. Performa El Real memang sudah kian membaik seiring dengan semakin tajamnya Benzema. Zidane pun tampaknya sudah mulai menemukan ritme permainan yang seharusnya dilakukan oleh Real Madrid. Tidak mendapatkan pemain yang diinginkannya tentu saja Zidane harus mengoptimalkan semua pemain yang ada termasuk salah satunya kembali menurunkan James dan Gareth Bale.

Zinedine Zidane Ingin Real Madrid Menikmati Performa Apik Benzema
Heruhttps://bolakaki.id/
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara