BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsZidane Mulai Tidak Dipercaya oleh Para Pemain

Zidane Mulai Tidak Dipercaya oleh Para Pemain

Kabar yang beredar di Spanyol menyebutkan bahwa para pemain Real Madrid mulai meragukan kapabilitas Zinedine Zidane, seiring dengan rangkaian hasil minor yang sedang diderita oleh tim.

Los Blancos baru saja merasakan kekalahan teranyarnya di Liga Champions, ketika bertandang ke Ukraina dan ditundukkan dengan skor 0-2 oleh Shakhtar Donetsk pada hari Selasa (1/12) lalu.

Itu merupakan kekalahan kedua yang dirasakan oleh Madrid ketika menghadapi Shakhtar pada dua pertemuan musim ini. Klub ibu kota Spanyol itu pun harus puas turun ke peringkat ketiga klasemen sementara Grup B akibat kekalahan ini.

Nasib mereka untuk lanjut ke babak gugur akan ditentukan ketika menghadapi Borussia Monchengladbach pada awal pekan depan di Estadio Alfredo Di Stefano.

Namun Madrid juga sedang mengalami musim yang buruk di pentas domestik, yang berujung kepada rumor bahwa sang juru taktik Zidane mungkin akan dicopot dari jabatannya dalam waktu dekat.

Sport mewartakan bahwa Zidane sudah mulai kehilangan kepercayaan dari ruang ganti Real Madrid, dan banyak pemain yang tidak lagi memercayakan sang pelatih.

Klaim tersebut menyatakan bahwa beberapa pemain yang meragukannya di antara lain adalah Vinicius Junior, Rodrygo, Eden Hazard dan Martin Odegaard. Selagi Zidane juga merasa tidak puas dengan sikap yang ditunjukkan oleh Toni Kroos dan Marcelo.

Tantangan terdekat untuk Los Merengues pada saat ini adalah menghadapi Sevilla dalam partai tandang ke Andalusia hari Sabtu (5/12) esok.

Zidane Mulai Tidak Dipercaya oleh Para Pemain
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara