BerandaLiga ItaliaYoung Syukuri Keputusan Pindah ke Serie A

Young Syukuri Keputusan Pindah ke Serie A

Keputusan Ashley Young untuk hengkang dari Man United ke Inter Milan pada Januari 2020 silam nampaknya berbuah manis. Pemain 35 tahun tersebut menjadi figur sentral yang membawa Inter meraih gelar Serie A musim 2020/21 ini.

Berbicara terkait pengalamannya bersama Nerazzurri, Young pun menyatakan jika dia bersyukur memutuskan pindah ke Inter.

“Tidak mudah meninggalkan klub di bulan Januari, namun jika saya melihat kembali ke belakang, saya rasa saya membuat keputusan yang tepat. Saya selalu ingin meraih gelar, itu menjadi ambisi saya,” ujar Young dilansir Skysport.

“Musim pertama saya di sini tidak berjalan mulus. Kami gagal di Liga Europa dan juga di Serie A dengan hanya jarak satu poin. Namun semua terbayar musim ini. Datang ke Inter menjadi keputusan terbaik yang pernah saya buat,” tutupnya.

Keberhasilan Young mengantarkan Inter meraih gelar juara membuat dirinya menjadi pemain Inggris pertama yang sukses meraih gelar Liga Inggris dan Serie A dalam kariernya. Sebelumnya Young merengkuh gelar Liga Inggris bersama Man United di musim 2012/13.

Young Syukuri Keputusan Pindah ke Serie A
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara