BerandaLiga IndonesiaWonderkid Indonesia Gabung Klub Kroasia

Wonderkid Indonesia Gabung Klub Kroasia

David Maulana akan berkarier di klub Kroasia, HNK Rijeka. Ia akan bergabung bersama rekannya di Timnas Indonesia U19, Brylian Aldama.

Pemain berusia 19 tahun ini dinyatakan resmi direkrut oleh HNK Rijeka. Segala urusan administrasi sang pemain sudah selesai dan David akan langsung berangkat menuju Kroasia pada Jumat (4/6).

Kabar bergabungnya mantan gelandang Barito Putera dengan HNK Rijeka beredar sejak April lalu. Saat itu Brylian Aldama baru didatangkan HNK Rijeka dan media Kroasia mengabarkan David Maulana menjadi rekrutan berikutnya.

Akan tetapi, David belum mengonfirmasi dan memilih untuk bungkam dengan masa depannya. Kini setelah urusan kontrak beres, David menyusul ke Kroasia dan menjadi alumni Garuda Select ketiga yang berkarier di Eropa.

Pemain yang belakangan berlatih bersama PSMS Medan jelas senang kembali satu tim bersama Brylian. Ia berharap membantu proses adaptasinya menjadi semakin cepat di Kroasia.

“Pastinya saya sangat senang bisa kembali bermain dengan Bri,” kata David.

“Saya telah bertanya-tanya ke dia, misalnya istilah-istilah sepak bola yang digunakan dalam bahasa Kroasia,” tambahnya.

“Saya senang karena kami bisa mewakili Indonesia sebagai jebolan Garuda Select di sana,” jelas David dalam rilis yang diberikan oleh program Garuda Select.

Wonderkid Indonesia Gabung Klub Kroasia
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

- Advertisment -

Klasemen Sementara