BerandaLiga InggrisWest Ham Ingin Pinjam Lingard dari Man United

West Ham Ingin Pinjam Lingard dari Man United

West Ham United ingin meminjam Jesse Lingard dan sedang memulai negosiasi dengan klub raksasa Liga Inggris pemilik sang pemain, Man United.

Ketertarikan ini bermula dari laporan yang mengatakan Ole Gunnar Solskjaer mempersilakan Lingard untuk pergi dari Old Trafford. Tentu saja, kepergian itu hanya diizinkan dengan status peminjaman sampai akhir musim.

Lantaran Man United sendiri baru saja mengaktifkan klausul perpanjangan satu tahun dalam kontrak sang pemain.

Yang membuat gelandang serang berusia 28 tahun itu terikat oleh Setan Merah hingga musim panas 2022. Tapi dirinya sendiri sudah dikabarkan sudah meminta dimasukkan ke daftar transfer bulan ini.

Kabar dari The Times mengatakan West Ham United sudah mengalahkan Sheffield United dan West Bromwich Albion yang juga menginginkan Lingard.

Setelah itu, Newcastle juga dikabarkan bisa punya peluang yang sama dengan West Ham jika tertarik dengan Lingard. Tapi dengan keberadaan David Moyes di West Ham, Lingard cenderung gabung ke klub London.

Seperti yang kita ketahui, Lingard memang belum sekali pun tampil di ajang Liga Inggris sejauh musim ini. Bahkan kabarnya, dia akan dicoret dari skuat Manchester United di paruh kedua musim 2020/2021.

West Ham Ingin Pinjam Lingard dari Man United
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara