BerandaLiga InggrisWalau Sudah Kunci Gelar, Ini Keinginan Klopp

Walau Sudah Kunci Gelar, Ini Keinginan Klopp

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengatakan berambisi untuk menyapu semua pertandingan yang tersisa pada musim ini. Dia juga menegaskan tidak mempedulikan di mana klubnya harus bermain. Pasalnya kompetisi teratas Liga Inggris akan dimainkan kembali, yang rencananya akan digelar pertengahn bulan Juni ini.

Menurut Klopp ini adalah peluang untuk menyelesaikan tugas dalam usaha mengunci gelar juara Liga Inggris. Jordan Henderson dan kolega hanya perlu dua kemenangan lagi untuk mengunci gelar juara, yang memang sudah dinantikan selama 30 tahun. Liverpool memimpin 25 angka dari Manchester City. The Reds bisa mengunci gelar juara lebih cepat, apabila The Citizen menderita kekalahan di laga mengahdapi Arsenal.

Bekerja Keras

Liverpool hanya perlu satu atau dua kemenangan lagi untuk memastikan gelar juara Liga Inggris. Namun Jurgen Klopp mengatakan jika anak asuhnya untuk selalu bekerja keras. Semua itu dilakukan untuk bisa meraih tiga angka di sembilan pertandingan sisa pada musim ini.

Begitu menyenangkan melihat situasi ini, namun kami masih belum juara dan saya menyadari hal itu.¬† Kami sadar peluang juara itu sudah semakin dekat, namun kami tidak boleh berleha-leha. Masih 27 poin lagi yang bisa di dapatkan dan kami bakal berusaha untuk menyapu bersih semuanya,” ucapnya kepada sumber.

Saat ini kami masih belum juara. Sehingga kami tetap berjuang untuk mendapatkannya dan kami harus segera meraihnya,” terang Klopp. Kami ingin terus mendapatkan kemenangan, walau sudah mengunci gelar juara itu. Saya hanya ingin bekerja keras dan memberikan yang terbaik bagi klub ini,” tukas Klopp.

Tidak Merasa Khawatir

Apabil  Liga Inggris dimainkan lagi, kemungkinan besar Liverpool dan klub lain tidak bisa memainkan laga di markas sendiri. Pasalnya, ada himbauan yang diberikan oleh kepolisian. Pihak berwenang khawatir dimainkannya lagi Liga Inggris membuat suporter berkumpul di area stadion. Liverpool juga harus menggelar beberapa pertandingan di tempat lain.

Kami tidak bakal memperoleh dukungan dari pendukung, namun semua itu juga dialami oleh semua klub lain. Maka klub manapun yang akan dihadapi, kami mengalami situasi yang sama. Itu yang menjadi alasan kenapa tidak begitu khawatir mengenai hal itu,” terangnya.

Kami sudah beradaptasi dengan situasi seperti ini dan kami yakin bisa melakukannya,” terangnya. Jika anda melihat kompetisi Bundesliga, mereka tak banyak mendapat kemenangan di kandang. Apabila bermain tidak markas rival, maka saya tidak peduli dengan semua itu,” tutup Klopp.

Walau Sudah Kunci Gelar, Ini Keinginan Klopp
Heruhttps://bolakaki.id/
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara