BerandaLiga IndonesiaVictor Igbonefo Antusias Hadapi PSS Sleman

Victor Igbonefo Antusias Hadapi PSS Sleman

Bek senior Victor Igbonefo dari Persib mengaku antusias menjelang laga semifinal Piala Menpora kontra PSS Sleman. Dia tidak memandang remeh lawannya dan siap tampil all out.

“Mereka bekerja keras, sama seperti kita bisa ke semifinal. Mereka punya proses bagus dari awal dan pelan-pelan sampai ke semifinal, itu sangat bagus bagi mereka sebagai tim, dan kita harus hadapi,” ujarnya dinukil dari Detik.com.

Persib memang diunggulkan untuk melaju ke final. Dan sebagai final ideal, banyak pihak menjagokan Persib vs Persija di laga pamungkas nanti. Namun menurut Igbonefo banyak hal yang harus dibenahi tim berjuluk Pangeran Biru, termasuk lini vital pertahanan.

“Set piece, pertahanan salah satunya yang harus diperbaiki. Kita bicara banyak dari pertandingan ke pertandingan, kita harus lebih bagus. Kita harus improve, turnamen ini bagus untuk melihat kelemahan kita bagaimana,” tutupnya.

Victor Igbonefo Antusias Hadapi PSS Sleman
Sahala Sirait
Menyukai menulis sejak lepas dari bangku taman kanak-kanak. Apalagi di sekolah dasar, kemampuan menulis meningkat pesat. Akhirnya di bangku menengah pertama berhasil menulis puisi cinta, dan begitulah seterusnya.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara