BerandaLiga Eropa LainnyaLiga EuropaVardy Siap Mengguncang Athena

Vardy Siap Mengguncang Athena

Usai tampil impresif saat Leicester City membungkam Arsenal 1-0 di lanjutan Premiership, Senin (26/10), striker Jamie Vardy siap tampil di Athena.

Leicester City akan melawat ke Stadion Olimpiade Yunani, markas AEK Athens dalam laga penyisihan Grup G Liga Eropa, Jumat (30/10) dinihari nanti.

“Dia akan dimainkan. Rencananya adalah memasang dia selama 30 menit. Kita akan lihat nanti, apakah semua berjalan sesuai rencana,” terang pelatih Brendan Rodgers kepada laman resmi klub.

Pelatih 47 tahun itu menyebut Vardy pemain berkelas yang akan membuat perbedaan di lapangan “Semua bisa melihat bagaimana dia masuk dan membuat permainan lebih dinamis. Dia seorang pemain berkelas dan telah membuktikannya.”

Sebelumnya, The Fox mengunci kemenangan 3-0 di laga pembuka penyisihan grup saat meladeni tim asal Ukraina, Zorya Luhansk (23/10) lalu. Namun sayang kali ini lawatan mereka tanpa disertai beberapa pemain kunci yang masih dibekap cidera.

Sebut saja gelandang lincah Wilfred Ndidi, pemain bertahan Ricardo Pereira, Caglar Soyuncu serta gelandang bertahan Nampalys Mendy yang absen akibat cidera hingga 12 minggu.

Vardy Siap Mengguncang Athena
Sahala Sirait
Menyukai menulis sejak lepas dari bangku taman kanak-kanak. Apalagi di sekolah dasar, kemampuan menulis meningkat pesat. Akhirnya di bangku menengah pertama berhasil menulis puisi cinta, dan begitulah seterusnya.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara