BerandaLiga SpanyolTujuh Menit Saja Yang Diperlukan Levante Untuk Menyingkirkan Barcelona

Tujuh Menit Saja Yang Diperlukan Levante Untuk Menyingkirkan Barcelona

Barcelona gagal meraih tiga poin padahal Messi dkk berhasil unggul duluan  namun di Levante berhasil membuat tiga gol hanya dalam tujuh menit saja. Kekalahan ini membuat Barca gagal melanjutkan trend positif setelah Messi kembali berman.

Di laga ini, Barcelona berhasil unggul sampai turun minum. Messi lah yang mencetak gol pertama di menit 38. Tampaknya akan bisa menambah gol di babak kedua, Messi dkk malah tersungkur.

Levante berhasil mengalahkan Barcelona lewat trigol yang dibuat oleh Campana, Mayoral dan Radoja. Semua gol itu terjadi dalam rentang 7 menit yaitu dari menit ke-61 sd menit ke-68.

Sebelum laga ini, Barcelona menang di enam laga beruntun. Itu artinya laju positif anak asuh Valverde harus terhenti. Tapi posisi Barcelona tetap saja di puncak klasemen karena di laga lain, Madrid malah imbang gagal mencetak poin.

Barca dan Madrid punya poin yang sama tapi Messi dkk yang berhak menjadi pemuncak karena selisih gol yang dimiliki Barcelona lebih besar. Baik Madrid maupun Barcelona saat ini punya 22 poin setelah menjalani 11 laga.

Busquet mengatakan pada Reuters setelah laga ini “Kami bermain cukup bagus pada pertandingan ini tapi hasilnya tidak berpiha kepada kami. Mereka mendapatkan keuntungan dengan tujuh menit yang memberikan tiga gol”

Pada laga tandang ini, Barcelona diprediksi bisa menang tapi sayang performa bagus Messi dkk tidak bisa memberikan tiga poin. Valverde memainkan trio Griezmann, Messi dan Suarez di laga ini. Tapi hanya Messi saja yang bisa menjebol gawang lawan.

Selain kalah, berita buruk juga datang ke kubu Barcelona. Tim ini kehilangan Suarez dalam waktu yang belum bisa ditentukan. Pemain ini terlihat kesakitan dan tim medis Barca sedang melakukan pemeriksaan.

Tumbangnya Barcelona membuat La Liga semakin sengit saja. Tiga tim sedang berlomba menjadi pemuncak klasemen. Barcelona, Madrid dan Granada saling salip untuk menjadi pemuncak klasemen. Laga masih banyak di Liga Spanyol musim ini. Tentu saja siapa  yang konsisten bagus yang bisa menjadi pemenang.

 

Tujuh Menit Saja Yang Diperlukan Levante Untuk Menyingkirkan Barcelona
Heruhttps://bolakaki.id/
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara