BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsTuchel Sesali Hasil Imbang Chelsea

Tuchel Sesali Hasil Imbang Chelsea

Chelsea harus menerima hasil imbang saat bertamu ke markas Real Madrid di leg pertama semifinal Liga Champions. Meski tidak kalah, Thomas Tuchel selaku manajer The Blues sesali hasil ini.

Pertemuan Real Madrid vs Chelsea terjadi pada leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu (28/04) dini hari WIB tadi. Laga yang digelar di Stadion Alfredo Di Stefano ini berakhir dengan skor 1-1.

The Blues mampu unggul lebih dulu menit ke-14 berkat sontekan Christian Pulisic yang tanpa pengawalan di depan gawang Thibaut Courtois.

Selang 15 menit kemudian, Los Blancos mampu menyamakan skor jadi 1-1 berkat gol akrobatik Karim Benzema. Skor imbang 1-1 ini tidak berubah hingga laga berakhir.

“Melihat cara bermain kami sepanjang laga, seharusnya kami yang menang. Banyak peluang yang kami ciptakan, tapi sayang, tidak banyak yang tepat sasaran,” sesal Tuchel dikutip dari laman resmi klub.

“Saya tidak tahu harus apa menanggapi hasil imbang ini. Kami melakukannya dengan sangat baik, khususnya di babak pertama. Kami layak menang di leg pertama,” lanjutnya.

Selanjutnya, Chelsea akan menjadi tuan rumah dalam leg kedua semifinal Liga Champions. Real Madrid bakal bertamu ke Stamford Bridge pada Kamis (06/05) dini hari pekan depan.

Tuchel Sesali Hasil Imbang Chelsea
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara