BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisTuchel: Dia Selalu Menyulitkan Lawan

Tuchel: Dia Selalu Menyulitkan Lawan

Penampilan apik Moise Kean bagi Paris Saint Germain berlanjut dengan torehan satu gol ke gawang Rennes, Minggu (8/11) dinihari WIB. Hal itu menuai pujian dari sang pelatih, Thomas Tuchel.

Kean dianggapnya sebagai aset yang akan selalu menyulitkan pemain lawan. “Dia pemain berhati baik. Namun di satu sisi dia juga dapat membuat lawan dalam kesulitan. Dia potensial dalam mencari peluang di sana,” tegas Tuchel usai kemenangan timnya.

“Jika aku menjadi pemain bertahan sekarang, maka aku memilih untuk tidak menjaga dia. Karena dia tipe pemain yang selalu bergerak, menyulitkan dan tangguh,” sambungnya lagi.

Kean dipinjam dari klub Everton. Memulai karir pada tahun 2016 lalu bersama Juventus. Dia menjadi pemain termuda yang mencetak gol bagi negaranya Italia, saat memulai debut tahun 2018 lalu. Saat ini Kean telah mencetak lima gol bagi klub ibukota Perancis tersebut.

Tuchel: Dia Selalu Menyulitkan Lawan
Sahala Sirait
Menyukai menulis sejak lepas dari bangku taman kanak-kanak. Apalagi di sekolah dasar, kemampuan menulis meningkat pesat. Akhirnya di bangku menengah pertama berhasil menulis puisi cinta, dan begitulah seterusnya.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara