BerandaLiga InggrisTottenham Kalahkan Fulham Lewat Gol Bunuh Diri

Tottenham Kalahkan Fulham Lewat Gol Bunuh Diri

Tottenham Hotspur bergerak mendekati zona empat besar dengan selisih lima poin berkat kemenangan 1-0 atas Fulham di Craven Cottage, Jumat (5/3) dini hari tadi WIB.

Spurs memerlukan sebuah gol bunuh diri dari Tosin Adarabioyo untuk pulang dari London Barat dengan sebuah kemenangan, lantaran Fulham kembali tampil dengan gemilang meski tidak menghasilkan poin di Craven Cottage.

Pada menit ke-19, tim asuhan Jose Mourinho membuka keunggulan ketika Son Heung-min memberikan operan kepada Dele Alli, yang menyepak ke arah gawang namun diubah arahnya oleh Tosin.

Spurs mendominasi pada sisa babak pertama, namun tidak bisa menggandakan keunggulan meski Harry Kane dan Son sama-sama memiliki peluang emas.

Di sisi lain, Fulham mengambil alih kendali laga pada babak kedua, mendominasi penguasaan bola dan mendesak Tottenham bermain bertahan untuk mempertahankan keunggulan.

Maja sempat menciptakan gol penyeimbang, namun VAR mencabutnya dan tiga poin penuh tetap menjadi milik Spurs.

Dengan kemenangan ini, maka The Cottagers telah menderita kekalahan pertamanya dari enam laga terakhir di Premier League.

Tim besutan Scott Parker bakal melawat ke Anfield pada akhir pekan, selagi Spurs akan memainkan laga kontra tim London lainnya, Crystal Palace, di Tottenham Hotspur Stadium.

Fulham 0-1 Tottenham Hotspur – (Tosin Adarabioyo [bd] 19’)

Susunan Pemain

Fulham (4-2-3-1): Areola; Aina, Andersen, Adarabioyo, Robinson (Bryan 75’); Lemina, Reed; Cavaleiro (Mitrovic 71’), Loftus-Cheek (Anguissa 64’), Lookman; Maja.

Tottenham Hotspur (4-2-3-1): Lloris; Doherty, D. Sanchez, Alderweireld, Davies; Ndombele (Lamela 75’), Hojbjerg; Bale (Moura 67’), Alli (Sissoko 67’), Son; Kane.

Tottenham Kalahkan Fulham Lewat Gol Bunuh Diri
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara