BerandaLiga InggrisTottenham Ingin Pulangkan Pochettino

Tottenham Ingin Pulangkan Pochettino

Tottenham Hotspur melanjutkan pencarian mereka untuk manajer baru. Bahkan salah satunya dengan memulangkan Mauricio Pochettino.

Beberapa eksekutif di klub Spurs percaya bahwa klub harus membawa pulang Pochettino yang saat ini membesut klub elite Perancis, Paris Saint-Germain. Setidaknya kabar tersebut dilansir dari The Independent.

Klub asal London Utara itu memiliki performa yang apik saat masih dibesut oleh Pochettino. Namun, memang tidak mudah mendatangkan Pochettino yang saat ini masih menjadi juru latih PSG.

Meski demikian, ada peluang untuk bisa mendatangkan sang manajer. Pemilik Spurs, Daniel Levy percaya bahwa klubnya harus memiliki manajer yang bisa membangkitkan antusiasme pemain dan juga fans.

Pochettino dianggap layak menjadi sosok yang diinginkan fans dan juga pemain. Manajer asal Argentina itu juga memiliki kemampuan komunikasi yang baik kepada pemain.

Tinggal bagaimana Spurs sebagai klub memberikan materi pemain yang diinginkan oleh manajer. Hal ini penting untuk menunjang permainan tim di lapangan yang berimbas kepada prestasi.

Tottenham Ingin Pulangkan Pochettino
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara