BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanTolak City, Ini Negara Yang Akan Dituju Alaba

Tolak City, Ini Negara Yang Akan Dituju Alaba

Harapan Manchester City untuk bisa mengamankan servis bek kiri Bayern Munchen yakni David Alaba tampaknya harus sirna. Dikarenakan, punggawa Timnas Austria ini sudah memutuskan pergi ke Spanyol sebagai destinasinya nanti.

Untuk diketahui, Alaba sendiri memiliki peran yang cukup krusial di sektor pertahanan Bayern Munchen. Terbukti, dia terus dipercaya hampir 10 tahun untuk mengisi sektor kiri pertahanan timnya itu. Meski demikian, kontraknya bersama tim besutan Hans Flick bakal berakhir pada musim panas ini.

Jelas, situasi ini membuat Manchester City bakal bergerak untuk dapat memanfaatkan situasi itu. Terlebih, The Citizens berniat untuk dapat memboyongnya ke Etihad Stadium saat jendela transfer pemain pada musim panas nanti resmi dibuka.

Dari yang dilansir Bild, kans yang dimiliki tim besutan Josep Guardiola untuk dapat mengamankan tanda tangan Alaba diklaim cukup kecil. Dikarenakan, pemain berusia 27 tahun ini sudah memutuskan untuk dapat menerima tawaran dari tim-tim asal Spanyol.

Alasannya

Terlebih, Alaba kini tak memiliki minat untuk melanjutkan karirnya berbarengan Manchester City. Mengingat, tim asal Kota Manchester itu tengah mendapatkan masa sulit sesudah terkena sanksi dari UEFA lantaran melanggar aturan FFP. Detailnya, mereka tak bakal diperbolehkan untuk berlaga di Liga Champions sekitar dua musim ke depan.

Oleh karena itu, jebolan asli akademi Bayern Munchen ini tak terlalu tertarik dengan tawaran bergabung Manchester City. Ditambah, Alaba juga sudah memiliki kompetisi yang mungkin bakal dicobanya.

Menariknya, pemain kelahiran Wien ini berniat untuk dapat menjajal kompetisi tertinggi di Spanyol lantaran kompetisi tersebut cukup baru. Selain itu, persaingan di ajang ini juga kerap disebut yang paling ketat.

Semisal mendapatkan tawaran dua tim raksasa di ajang ini seperti Barcelona serta Real Madrid, dia pun tak bakal ragu untuk mempertimbangkan serta mempelajarinya terlebih dulu.

Untuk Harganya

Walaupun begitu, upaya dari kedua tim itu tampaknya bakal masih menemui halangan lain. Dikarenakan, pihak Bayern Munchen sudah melabeli pemain andalannya tersebut di angka 65 juta Euro.

Sangat menarik untuk mengetahui kelanjutan kabar mengenai masa depannya. Terlebih, Alaba sendiri pada musim ini sudah mengemas 1 gol serta 2 assists dari 28 kali penampilannya di seluruh bersama The Hollywood.

Tolak City, Ini Negara Yang Akan Dituju Alaba
Amanda
Aku memang perempuan. Tapi aku memang menyukai semua seluk beluk mengenai olahraga sepak bola yang kebanyakan di gandrungi oleh para pria. Tidak memungkiri juga sih kalau aku memang melihat beberapa pemain bola yang aku idolakan itu karena mereka ganteng ^^). Dan makin mendukung, karena aku juga hobi nulis, jadi aku seneng banget menjadi penulis berita bola disini. Terima kasih.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara