BerandaLiga InggrisTimo Werner Juga Masuk Radar Newcastle United

Timo Werner Juga Masuk Radar Newcastle United

Newcastle United dikabarkan tertarik memboyong penyerang milik Chelsea, Timo Werner. Sang striker kabarnya akan berusaha direkrut pada bursa transfer mendatang.

Sejak diakuisisi oleh konsorium Arab Saudi, Newcastle United jadi tim yang diberkahi dana tak terbatas. Kekayaan sang pemilik klub sangat bisa untuk membuat The Magpies merekrut banyak bintang mahal.

Kabar terkini, Newcastle coba mengintip peluangnya untuk membajak Timo Werner dari Chelsea. Newcastle melihat adanya indikasi bahwa penyerang asal Jerman membutuhkan klub baru yang bisa memberinya peran krusial dan menit bermain lebih.

Situasi eks RB Leipzig itu di Chelsea pada musim 2021/22 memang kurang menguntungkan. Statusnya sebagai penyerang utama tersisihkan akibat musim panas 2021 kemarin The Blues membeli penyerang baru Romelu Lakaku.

Dia pun disinyalir hendak memperbaiki kualitas kariernya. Newcastle coba memanfaatkan situasi dengan merayu striker Timnas Jerman itu supaya mau hijrah ke St James Park.

Peluang Newcastle menggaetnya tampaknya cukup terbuka lebar. Melansir dari Sportsmole, Agen pemain berusia 25 tahun, Christian Falk, diketahui juga menaungi bek Newcastle, Fabian Schar, sehingga komunikasi negosiasi dipercaya bisa berjalan lebih mudah.

Falk kebetulan telah menyatakan konfirmasi selaras tentang kondisi kliennya tadi. Menurut penuturan Falk, sang striker memang berencana meninggalkan Chelsea jika tak diberikan tempat di skuat utama.

“Dia akan mulai memikirkan klub lain jika tidak kunjung diberi tempat utama di Chelsea,” ucap Falk melansir Bild.

Dia bergabung ke Chelsea pada musim panas 2020, dibeli dari RB Leipzig seharga 47,7 juta pounds. Musim lalu, dirinya sukses mengantarkan The Blues menjuarai Liga Champions, mengalahkan Manchester City di laga final.

Sejak gabung pada musim panas 2020 tahun lalu, Werner memang terbilang kesulitan produktif. Yang membuatnya hanya cetak 14 gol dan 16 assist dari total 60 penampilan di semua kompetisi untuk The Blues.

Timo Werner Juga Masuk Radar Newcastle United
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara