BerandaLiga IndonesiaTimnas U-19 Sudah Siap Hadapi Tim-tim Spanyol

Timnas U-19 Sudah Siap Hadapi Tim-tim Spanyol

Timnas Indonesia U-19 diakui sudah siap menghadapi tim-tim Spanyol dalam laga uji coba. David Maulana dkk memang sedang pemusatan latihan atau training camp (TC) di Spanyol.

Tepatnya di Kota Salou, Spanyol, skuat asuhan Shin Tae-yong akan melakukan pemusatan latihan hingga tanggal 31 Januari 2021 mendatang. Nantinya, skuat Garuda Muda akan berhadapan dengan empat klub Spanyol dan satu tim asal Arab Saudi.

Lawan-lawan Timnas U-19 antara lain adalah Gimnastic Tarragona, Lleida Esportiu U-19, Sabadell U-19, Ceuta U-19, dan Arab Saudi U-19. Asisten pelatih Timnas Indonesia U-19, Nova Arianto pun menyatakan skuatnya sudah siap menghadapi uji coba.

“Perkembangan pemain semakin baik, pemain sudah bisa beradaptasi dengan cuaca di sini. Kami juga persiapan menghadapi sejumlah uji coba di sini,” kata Nova Arianto seperti dilansir dari laman resmi PSSI.

“Lima lawan ini merupakan tim yang bagus. Menjadi pengalaman yang berharga untuk para pemain. Untuk itu pemain harus bisa memanfaatkan dengan baik uji coba tersebut,” tambah mantan pemain Persebaya Surabaya dan Persib Bandung tersebut.

Garuda Muda sendiri menjalani TC di Spanyol guna persiapan menghadapi Piala Asia U-19 2020 yang berlangsung pada tanggal 3 sampai 20 Maret 2021 mendatang. Kita tergabung di Grup A dan menghadapi tuan rumah Uzbekistan, Kamboja dan Iran.

Timnas U-19 Sudah Siap Hadapi Tim-tim Spanyol
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara