BerandaEuro 2020Timnas Belanda Coret Donny Van de Beek

Timnas Belanda Coret Donny Van de Beek

Kasihan banget deh sama Donny Van de Beek, sudah jadi cadangan terus di Manchester United, kini dia harus dicoret oleh Timnas Belanda jelang Euro 2020.

Gelandang berusia 24 tahun itu terlempar dari skuat De Oranje karena mengalami cedera. Pihak KNVB, belum memberikan penjelasan tentang cedera Van de Beek.

Lebih lanjut lagi, Frank de Boer dipastikan tidak memanggil penggantinya. Belanda memutuskan untuk tampil di Euro 2020 dengan pemain yang sudah dipanggil.

Untuk di posisi gelandang, ada beberapa nama seperti Ryan Gravenberch, Frenkie de Jong, Davy Klaassen, Teun Koopmeiners, Marten de Roon dan Georginio Wijnaldum.

Musim 2020/2021 menjadi debutnya berseragam Man United, namun tampaknya dia tidak dinaungi keberuntungan. Dari total 19 penampilan di Liga Inggris musim kemarin, dia hanya tampil starter sekali saja.

Timnas Belanda Coret Donny Van de Beek
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

- Advertisment -

Klasemen Sementara