BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanTim Yang Akan Dipilih Upamecano

Tim Yang Akan Dipilih Upamecano

Wacana Arsenal untuk dapat mengangkut Dayot Upamecano ke Emirates Stadium pada musim panas nanti harus gagal. Dikarenakan, palang pintu andalan RB Leipzig ini justru dilaporkan sudah menentukan Real Madrid sebagai tim destinasinya pada kompetisi musim depan nanti.

Bisa dikatakan, keberadaan pemain bertubuh jangkung ini di jantung pertahanan Die Bullen memang tak tergantikan. Dengan usianya yang masih cukup muda, Dayot Upamecano pun disebut banyak kalangan sebagai tembok kokoh timnya sekarang.

Meski demikian, ketertarikan Arsenal kepada jebolan akademi Liefering ini sebenarnya sudah ada cukup lama. Terlebih, tim asal London Utara itu sangat intens dikaitkan dengan kepindahan Dayot Upamecano pada musim panas tahun lalu. Pasalnya, mereka kala itu tengah mencari pengganti yang tepat untuk jadi pengganti Laurent Koscielny.

Sayangnya, upaya The Gunners untuk dapat merekrutnya sampai jendela transfer pemain pada musim panas kemarin ditutup tak membuahkan hasil positif. Akan tetapi, mereka sekarang tengah menyiapkan sebuah manuver yang rencananya bakal diluncurkan saat musim ini berakhir.

Dari yang dilansir AS, upaya tim asal London Utara itu tampaknya bakal kembali menemui kegagalan lantaran Dayot Upamecano sudah memilih Real Madrid sebagai tim yang ingin diperkuatnya.

Alasannya

Tetap dari sumber yang sama, pemain bernomor punggung 5 ini semula memang sudah berniat untuk menerima pinangan dari Arsenal. Akan tetapi, semuanya harus berubah saat Los Blancos ikut menyuarakan minatnya untuk bisa mengangkutnya ke Santiago Bernabeu.

Terlebih, juru taktik Real Madrid yakni Zinedine Zidane juga cukup kepincut untuk bisa menggunakan servisnya pada kompetisi musim depan. Dikarenakan, pelatih berkepala plontos ini baru saja menyampaikan rasa tak puasnya terhadap penampilan rekrutan baru timnya yakni Eder Militao.

Sewaktu mengetahui ketertarikan tim asal Ibukota Spanyol itu, Dayot Upamecano pun langsung tak berpikir dua kali untuk mengubah rencananya.

Bisa Hengkang

Disisi lain, Real Madrid memiliki kesempatan besar untuk bisa mendapatkan tanda tangan pemain kelahiran Evreux ini. Hal tersebut dapat terjadi lantaran representatif Dayot Upamecano dipastikan sama dengan gelandang Los Galacticos yakni Toni Kroos.

Ditambah, pihak Real Madrid juga sudah mengontak representatif dari pemain incarannya tersebut guna menanyakan kepindahannya. Menariknya, perwakilan Dayot Upamecano pun telah memberikan persetujuan agar kliennya tersebut dapat pindah ke sana.

Bak gayung bersambut, keinginan Real Madrid untuk bisa merekrutnya pada musim panas ini tampaknya bakal benar-benar terjadi lantaranĀ  pihak RB Leipzig sudah siap untuk menjualnya di angka 60 juta Euro.

Tim Yang Akan Dipilih Upamecano
Amanda
Aku memang perempuan. Tapi aku memang menyukai semua seluk beluk mengenai olahraga sepak bola yang kebanyakan di gandrungi oleh para pria. Tidak memungkiri juga sih kalau aku memang melihat beberapa pemain bola yang aku idolakan itu karena mereka ganteng ^^). Dan makin mendukung, karena aku juga hobi nulis, jadi aku seneng banget menjadi penulis berita bola disini. Terima kasih.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara