BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanTiga Tim Besar Eropa Berebut Tolisso

Tiga Tim Besar Eropa Berebut Tolisso

Tim yang meminati servis gelandang jangkar Bayern Munchen yakni Corentin Tolisso dilaporkan kini telah bertambah. Sesudah sebelumnya diburu Manchester United serta Arsenal, pemain asal Prancis ini sekarang juga diburu tim besar Italia, FC Internazionale.

Beberapa waktu yang lalu, Corentin Tolisso sendiri malah sudah mengutarakan niatnya untuk segera angkat kaki dari Allianz Arena. Dikarenakan, gelandang berusia 25 tahun ini tak lagi mendapatkan satu tempat di tim utama The Bavarians.

Tentu, situasi ini membuat Setan Merah serta The Gunners bersiap untuk dapat mengamankan tanda tangannya. Terlebih, kedua tim besar Inggris itu tahu jika kemampuannya bakal memberikan pengaruh yang cukup besar untuk penampilan mereka pada kompetisi musim depan nanti.

Dari yang dilansir Calciomercato, Tolisso disebut memiliki kans besar untuk hengkang ke Serie A Italia pada musim panas ini. Pasalnya, servis dari jebolan akademi Olympique Lyon ini juga diminati oleh La Beneamata.

Alasan Diboyong

Terlebih, Antonio Conte yang notabene allenatore FC Internazionale cukup berminat untuk bisa memasukan Tolisso ke dalam skuadnya. Dikarenakan, dia masih memerlukan tambahan pemain pada sektor tengahnya. Tentu, hal tersebut nantinya bakal cukup meringankan tugasnya untuk dapat menentukan skema permainan yang diinginkan.

Sayangnya, pemain kelahiran Tarare ini bukan menjadi pemain yang akan diutamakan transfernya. Mengingat, Conte masih menginginkan beberapa nama top lain semisal gelandang Real Madrid yakni Luka Modric serta dua punggawa Barcelona yakni Ivan Rakitic plus Arturo Vidal.

Namun, semisal rencana dari mantan pelatih Chelsea ini menemui kegagalan untuk bisa menghadirkan salah satu dari ketiga nama itu. Maka, dia pun sudah untuk memboyong Tolisso.

Banderolnya

Meski demikian, Tolisso sendiri masih memiliki kontrak berbarengan Bayern Munchen sampai 2022 mendatang. Namun, pihak Bayern Munchen kelihatannya bakal siap untuk menguangkannya saat jendela transfer pemain pada musim panas nanti resmi dibuka.

Detailnya, tim besutan Hans Flick bakal rela untuk melepas pemain berpostur 181 cm ini dengan mahar sekitar 30 juta Euro.

Disisi lain, Tolisso sendiri pada musim 2019/20 sudah mengoleksi 3 gol serta 5 assists dari 24 kali penampilan di seluruh ajang berbarengan The Hollywood.

Tiga Tim Besar Eropa Berebut Tolisso
Amanda
Aku memang perempuan. Tapi aku memang menyukai semua seluk beluk mengenai olahraga sepak bola yang kebanyakan di gandrungi oleh para pria. Tidak memungkiri juga sih kalau aku memang melihat beberapa pemain bola yang aku idolakan itu karena mereka ganteng ^^). Dan makin mendukung, karena aku juga hobi nulis, jadi aku seneng banget menjadi penulis berita bola disini. Terima kasih.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara