BerandaLiga InggrisThe Reds Tanpa Alisson dan Fabinho Pekan Ini

The Reds Tanpa Alisson dan Fabinho Pekan Ini

Kedua pemain telah dipanggil ke tim nasional Brasil oleh pelatih Tite untuk kualifikasi Piala Dunia di bulan Oktober ini, artinya keduanya akan bermain pada pertandingan kandang Brasil melawan Uruguay pada dini hari Jumat pagi waktu Inggris.

Liverpool asuhan Jurgen Klopp menghadapi Watford pada pukul 12.30. pada hari Sabtu di pertandingan minggu kedelapan musim Liga Premier, dan manajer Liverpool sebelumnya telah menyatakan ketidaksenangannya dengan penjadwalan seperti itu.

Menurut The Telegraph, jika kedua pemain terbang kembali dan siap untuk bermain pada Sabtu sore adalah hal yang mustahil dan tidak praktis, sehingga Klopp kemungkinan besar meninggalkan kombo Brasilnya dalam laga ini.

Bos The Reds juga khawatir tentang kebugaran Diogo Jota setelah dia meninggalkan kamp Portugal dengan keluhan otot, sehingga kemungkinan Trent Alexander-Arnold, yang mungkin menghadapi Hornets.

Liverpool sekarang berada di posisi kedua dalam tabel Liga Premier, dan mereka akan bermain melawan Watford dalam pertandingan pertama Claudio Ranieri sebagai komandan Hornets.

The Reds Tanpa Alisson dan Fabinho Pekan Ini
Sahala Sirait
Menyukai menulis sejak lepas dari bangku taman kanak-kanak. Apalagi di sekolah dasar, kemampuan menulis meningkat pesat. Akhirnya di bangku menengah pertama berhasil menulis puisi cinta, dan begitulah seterusnya.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara