BerandaLiga InggrisThe Reds Incar Gelandang Inter Milan Ini

The Reds Incar Gelandang Inter Milan Ini

Kabar terbaru datang dari raksasa Liga Primer Inggris, Liverpool. Tim yang bermarkas di Anfield stadium tersebut dikabarkan sedang menjalin komunikasi dengan agen dari gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic.

Sepertinya, pihak The Reds sedang memantau situasi dari gelandang 27 tahun itu untuk bisa merapat ke Anfield. Beberapa kabar beredar bahwa manajemen Liverpool sudah mengirimkan orang untuk memantau perkembangan dari Brozovic.

Hal itu dilakukan pada Februari 2020  pada saat Inter Milan menghadapi rival satu kotanya yakni AC Milan. Brozovic dan kawan-kawan sempat tertinggal terlebih dulu skuad Rossoneri saat itu.

Namun, La Beneamata berhasil membalikan kedudukan dan keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 4 – 2. Salah satu gol Inter Milan di laga tersebut dicetak oleh Brozovic.

Membuka Komunikasi

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu rumor mengenai ketertarikan Liverpool pada Brozovic sempat beredar lalu menghilang. Namun, kini kabar tersebut kembali mencuat di kalangan media.

Media Libero belum lama ini memberitakan bahwa skuad Jurgen Klopp sudah menghubungi perwakilan dari Brozovic. Dalam pembicaraan itu, pihak Merseyside mencoba menanyakan peluang mereka untuk membawa sang pemain ke Inggris musim depan.

Untuk diketahui, Brozovic memiliki klausul penjualan sebesar 52 Juta Pounds. Dan jika Liverpool bersedia menebusnya, tentu saja mereka bisa membawa pemain timnas Kroasia tersebut.

Skuad Liverpool sendiri kemungkinan bakal berpisah dengan dua gelandang mereka musim depan yakni Adam Lallana dan Xherdan Shaqiri. Untuk itu, gelandang baru jelas dibutuhkan oleh skuad asuhan Jurgen Klopp di musim panas ini.

Brozovic Menolak

Sebuah pertanyaan sempat diberikan kepada Brozovic terkait minat dari Manchester United dan Liverpool padanya. Namun, pemain bernomor punggung 77 itu menolak untuk bergabung di dua klub tersebut.

Brozovic juga menegaskan bahwa dirinya lebih memilih untuk tetap berkostum Inter Milan. perlu diketahui, Brozovic memang mengaku sebagai fans dari Inter Milan. dirinya sangat mencintai klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza itu.

Musim ini Inter kembali tampil sebagai salah satu kandidat peraih scudetto Serie A. dan Brozovic juga ingin menjadi bagian dari pemain yang berhasil meraih gelar tersebut pada musim ini.

The Reds Incar Gelandang Inter Milan Ini
John
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara