BerandaLiga InggrisTerkuak, Alasan Solskjaer Tak Rekrut Willian

Terkuak, Alasan Solskjaer Tak Rekrut Willian

Spekulasi transfer yang menyebut Willian bergabung dengan Manchester United kelihatannya tak akan pernah menjadi kenyataan. Klub berjuluk The Red Devils dikabarkan tidak berminat untuk membeli sang pemain pada bursa transfer musim depan nanti. Willian sejauh ini memang selalu disebut akan segera angkat kaki dari Stamford Bridge.

Dia disebut-sebut akan segera hengkang dari Chelsea setelah manajemen klub tidak mau memenuhi permintaan kontrak baru yang diajukan. Willian hingga kini terus dirumorkan tengah mencari klub baru. Dia terus dihubungkan dengan beberapa klub besar Inggris termasuk Manchester United.

Beberapa media ternama Inggris mengklaim jika transfer Willian ke Old Trafford tidak bakal pernah terwujud. Karena, memang Ole Gunnar Solskjaer tidak ingin memakai jasanya. Ikuti terus situasi transfer sang pemain selengkapnya berikut ini.

Cari Pemain Muda

Masih menurut laporan yang sama, Manchester United sebetulnya memang mencari pemain sayap kanan baru pada musim depan nanti. Akan tetapi, Solskjaer diyakini sama sekali tidak punya hasrat untuk mendatangkan Willian ke Old Traford. Walau sang pemain punya banyak pengalaman dan meniat bermain yang cukup di pentas Liga Inggris.

Solskjaer dikabarkan memilih untuk merekrut beberapa pemain muda berbakat untuk timnya. Dengan begitu pemain yang berusia di atas 30 tahun seperti halnya Willian tidak akan pernah masuk dalam skemanya.

Punya Target Lain

Beberapa media juga mengatakan jika Manchester United sudah punya target utama pada musim depan nanti. klub yang bermarkas di Old Traford saat ini fokus mendapatkan tanda tangan Jadon Sancho. Pemain sayap Borussia Dortmund itu dianggap pemain yang tepat bagi Solskjaer. Pasalnya, memang ia punya kemampuan yang mumpuni meski usainya masih 20 tahun.

Akan tetapi, Setan Merah mempunyai sedikit masalah untuk dapatkan jasa Sancho. Pasalnya, klausul rilis transfer sang pemain yang terlalu tinggi. Terlebih dalam situasi seperti saat ini akibat wabah penularan virus corona yang membuat keuangan klub tidak stabil.

Willian tidak khawatir memperoleh penolakan dari Manchester United. Sang pemain dikabarkan masih diincar salah dua tim asal London tidak lain adalah Tottenham dan Arsenal. Akan tetapi, sejauh ini kedua klub juga belum memberikan penawaran secara resmi. Kedua klub juga masih pertimbangkan rencana merekrut pemain tim nasional Brasil itu.

Terkuak, Alasan Solskjaer Tak Rekrut Willian
John
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara