BerandaLiga ItaliaTekuk Fiorentina, AC Milan Mantap Capolista

Tekuk Fiorentina, AC Milan Mantap Capolista

Capolista masih menjadi milik AC Milan pada giornata sembilan setelah Rossoneri meraih kemenangan atas Fiorentina di San Siro, Minggu (29/11) malam WIB.

Dengan tambahan tiga angka dari kemenangan ini, AC Milan menjauh dari kejaran rival-rivalnya di musim ini di klasemen Serie A.

Dengan perolehan 23 poin, AC Milan unggul lima angka dari rival sekota, FC Internazionale, yang menempati urutan kedua, dan Sassuolo, yang bercokol di peringkat tiga. Sementara Fiorentina masih berada di papan bawah dengan delapan poin.

Dua gol penentu kemenangan AC Milan di laga ini dicetak oleh Alessio Romagnoli lewat sundulan kepalanya di menit 17, memaksimalkan momen sepak pojok.

Franck Kessie menjadi pencetak gol kedua AC Milan, menyusul pelanggaran yang dilakukan terhadap Alexis Saelemaekers di kotak penalti. Kessie menjalankan tugasnya dengan baik sebagai eksekutor penalti di menit 27.

Kessi mendapatkan kesempatan membawa AC Milan menang 3-0, namun eksekusi penaltinya di menit 40 gagal berujung gol. Skor 2-0 pada akhirnya menjadi hasil final laga ini.

Susunan Pemain:
AC Milan: G Donnarumma; Calabria, Kjaer, Romagnoli, Theo Hernandez; Tonali (Hauge 82), Kessie; Saelemaekers (Dalot 91), Calhanoglu, Brahim Diaz (Krunic 74); Rebic

Fiorentina: Dragowski; Milenkovic, Caceres (Lirola 60), Pezzella, Biraghi; Pulgar, Castrovilli (Borja Valero 76), Amrabat; Callejon (Bonaventura 46), Vlahovic (Kouame 76), Ribery (Cutrone 68)

Tekuk Fiorentina, AC Milan Mantap Capolista
MY Firdaus
Football lovers, travel addict, food enthusiast...
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara