BerandaLiga IndonesiaTarget Kini Yang Dicanangkan PSS Sleman

Target Kini Yang Dicanangkan PSS Sleman

Menelan kekalahan di laga perdana Shopee Liga 1 Indonesia 2020, PSS Sleman dilaporkan kini sudah menetapkan target anyar yang bakal mereka wujudkan.

Terlebih, tim berjuluk Elang Jawa itu baru saja menelan kekalahan dengan skor tipis 2-1 atas Juku Eja saat bermain di Stadion Andi Mattalatta pada hari Minggu (1/3) malam WIB. Selain itu, satu-satunya gol yang dibuat PSS Sleman pada pertandingan ini diciptakan oleh Evgen Bokashvili di menit 73’. Sedangkan, seluruh gol kemenangan PSM Makassar dicetak Ferdinand Sinaga di  menit 39’ serta Hussein El Dor di menit 59’.

Terlepas dari itu, Fitra Ridwan yang notabene punggawa PSS Sleman juga menyebut seluruh rekan setimnya sudah bersiap untuk segera bangkit serta mengamankan kemenangan saat menjalani pertandingan kedua nanti. Mengingat, tim yang identik dengan kostum Hijau Tua-Hijau Tua ini bakal bermain di markas sendiri kontra PS TIRA pada hari Minggu (8/3) mendatang.

“Sebenarnya, seluruh pemain sudah memberikan penampilan terbaiknya. Namun, kami justru tak mendapatkan hasil yang diinginkan. Oleh karena itu, kami pun bakal segera bangkit pada pertandingan selanjutnya.” papar pemain berusia 25 tahun itu.

Soal PSM Makassar

Selain itu, Fitra Ridwan juga menilai timnya telah memberikan perlawanan yang cukup sengit kepada PSM Makassar. Bahkan, PSS Sleman sudah bermain sesuai dengan arahan Dejan Antonic.

“Kami pun sudah melakoni laga yang apik serta berhasil membuat banyak kesempatan. Walaupun begitu, kami harus segera move on untuk dapat mengamankan poin penuh. Mengingat, kami bakal bermain di kandang sendiri pada pertandingan berikutnya.”

Pernyataan Lain

Disisi lain, tangan kanan Dejan Antonic yakni Suwandi HS mengklaim masing-masing tim sebenarnya mampu memperlihatkan permainan yang bagus pada pertandingan kemarin.

Meski demikian, dia pun menganggap seluruh gol kemenangan PSM Makassar yang terlahir dari set piece bola mati sudah diwaspadai timnya. Ditambah, pria berusia 47 tahun ini juga menyebut lawannya tersebut dihuni oleh beberapa pemain yang memiliki postur jangkung.

“Sedari awal, saya tahu PSM Makassar memiliki keunggulan saat perebutan set piece bola-bola mati. Bahkan, pada pertandingan kemarin PSS Sleman sudah mewaspadai serta meminimalisir hal tersebut.”

Target Kini Yang Dicanangkan PSS Sleman
Amanda
Aku memang perempuan. Tapi aku memang menyukai semua seluk beluk mengenai olahraga sepak bola yang kebanyakan di gandrungi oleh para pria. Tidak memungkiri juga sih kalau aku memang melihat beberapa pemain bola yang aku idolakan itu karena mereka ganteng ^^). Dan makin mendukung, karena aku juga hobi nulis, jadi aku seneng banget menjadi penulis berita bola disini. Terima kasih.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara