BerandaLiga ItaliaTanggapan Bennacer Soal Isu Mengenai Dirinya

Tanggapan Bennacer Soal Isu Mengenai Dirinya

Pemain andalan AC Milan yakni Ismael Bennacer buka suara mengenai isu ketertarikan beberapa tim besar Eropa kepada dirinya. Mengingat, namanya belakangan ini tengah dihubungkan dengan Manchester United (Inggris) serta Real Madrid (Spanyol). Terkait hal ini, punggawa Timnas Aljazair ini justru menegaskan konsentrasinya sekarang adalah AC Milan.

Terlepas dari itu, Ismael Bennacer merupakan pemain yang sejatinya baru didatangkan tim asal Kota Mode. Detailnya, dia ditebus I Rossoneri dari Empoli dengan mahar sekitar 16 juta Euro pada musim panas kemarin.

Menariknya, semenjak itu dia pun tak menemui kesulitan untuk bisa menyesuaikan diri. Bahkan, pemain bernomor punggung 4 ini langsung mengambil peran penting di sektor tengah tim asal Kota Mode. Tak pelak, capaian apiknya itu berhasil membuat Setan Merah serta Los Blancos ingin meminangnya.

Saat diminta soal opininya mengenai isu ini, Bennacer pun memaparkan. ‘Saya belum mengetahui apapun soal isu-isu itu.” paparnya yang dilansir Milan News.

Pernyataan Bennacer

Terlebih, Bennacer sendiri mengklaim tak bakal memusingkan seluruh isu tersebut. Mengingat, dia masih memiliki kontrak berbarengan AC Milan serta hal itu menjadi yang paling krusial buatnya sekarang.

“Sekarang, saya cuma akan memberikan yang terbaik buat tim ini saat bermain. Mengingat, saya masih jadi bagian dari tim ini serta bekerja buat mereka.”

Walaupun begitu, Bennacer menyebut dirinya cukup senang dengan seluruh isu yang kini mengaitkan namanya. Akan tetapi, dia malah lebih memilih untuk mengutamakan konsentrasinya buat AC Milan guna dapat mengantarkan tim yang dibelanya itu bisa kembali berprestasi.

“Saya merasa bangga saat mengetahui banyaknya minat yang datang dari tim-tim besar di Eropa. Sayangnya, konsentrasi saya sekarang adalah tim ini lantaran saya amat bahagia di sini.”

Kontraknya

Disisi lain, kontrak Ismael Bennacer sendiri berbarengan AC Milan juga masih menyisakan empat tahun ke depan. Meski demikian, pihak Il Diavolo Rosso bakal rela untuk melepasnya semisal ada tim yang berani untuk menebusnya di angka 40 juta Euro.

Pada kompetisi musim ini, jebolan akademi Arles ini sudah mengoleksi 24 kali penampilan dengan menyumbangkan 1 assists di seluruh ajang bersama AC Milan.

Tanggapan Bennacer Soal Isu Mengenai Dirinya
Amanda
Aku memang perempuan. Tapi aku memang menyukai semua seluk beluk mengenai olahraga sepak bola yang kebanyakan di gandrungi oleh para pria. Tidak memungkiri juga sih kalau aku memang melihat beberapa pemain bola yang aku idolakan itu karena mereka ganteng ^^). Dan makin mendukung, karena aku juga hobi nulis, jadi aku seneng banget menjadi penulis berita bola disini. Terima kasih.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara