BerandaLiga InggrisTakut Pergi, Arsenal Perpanjang Kontrak Bukayo

Takut Pergi, Arsenal Perpanjang Kontrak Bukayo

Kabar terbaru datang dari gelandang muda Arsenal, Bukayo Saka yang sedang diminati oleh Manchester United dan Liverpool. namun, pihak the Gunners dikabarkan bakal segera memperpanjang kontrak pemain 18 tahun itu agar tidak pergi dari Emirates.

Performa Saka mulai terlihat di bawah asuhan pelatih Mikel Arteta. Sebelumnya, gelandang Inggris tersebut merupakan pemain yang memulai karirnya di tim utama Arsenal saat masih dilatih oleh Unai Emery.

Permainan impresif yang dia tunjukan saat ini membuat Setan Merah dan The Reds kepincut padanya. Sementara itu, akhir tahun 2021 nanti merupakan sisa kontrak dari Saka bersama Meriam London.

Dengan adanya minat dari dua raksasa Inggris tersebut, manajemen The Gunners tentu tidak mau kehilangan talenta muda mereka. dan dalam waktu dekat ini, kontrak baru sudah dipersiapkan oleh Arsenal untuk bisa mengikat Saka. Hal ini seperti yang diberitakan The Athletic.

Bergerak Cepat

Arsenal sendiri dikabarkan sudah bergerak cepat untuk bisa memperpanjang kontrak dari Saka. Beberapa bulan lalu, manajemen Arsenal dan perwakilan dari sang pemain kabarnya sudah melakukan komunikasi untuk bernegosiasi.

Dalam negosiasi tersebut, manajemen The Gunners sudah menyatakan bahwa Saka masuk dalam rencana klub musim depan. tidak hanya itu, kabarnya Saka sendiri menyambut positif hal itu dan dia juga setuju untuk tetap bertahan di Emirates.

Akan tetapi, penandatanganan kontrak baru belum bisa dilakukan karena beberapa kesepakatan kecil belum bisa sepakati.

Kenaikan Gaji

Dari perpanjangan kontrak yang dipersiapkan oleh Arsenal, didalamnya juga terdapat rencana kenaikan gaji untuk Saka. Saat ini pemain kelahiran London itu masih terikat kontrak sebagai pemain muda dengan bayaran 5 Ribu Pounds per minggu.

Dari kabar yang beredar, Saka akan mendapat gaji yang jauh lebih besar dari saat ini. namun, menurut laporan tersebut tidak ditunjukan pasti berapa gaji yang akan didapat oleh Saka.

Hal ini membuat peluang dari Manchester United dan Liverpool untuk memboyong Saka dari Arsenal bakal pupus. Saka sendiri merupakan seorang gelandang, namun dengan cedera yang dialami beberapa bek Arsenal saat ini membuatnya harus mengisi posisi bek kiri.

Takut Pergi, Arsenal Perpanjang Kontrak Bukayo
John
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara