BerandaLiga InggrisTak Ingin Kalah, MU Incar Pemain AC Milan Ini

Tak Ingin Kalah, MU Incar Pemain AC Milan Ini

Klub pengoleksi gelar juara terbanyak Liga Inggris, Manchester United ternyata tidak ingin kalah dengan klub rival dalam urusan transfer pemain. Pasalnya, Manchester City juga ikut bersaing dalam perburuan pemain tengah AC Milan, Ismael Bennacer. Seperti diketahui, Bennacer baru didatangkan oleh AC Milan pada musim lalu.

Pada saat itu, pemain tengah berusia 22 tahun itu direkrut dari Empoli dengan banderol transfer senilai 16 juta euro. Tidak banyak yang memprediksi dia langsung beradaptasi dan bermain begitu luar biasa di lini tengah Rossoneri.

Tidak heran jika Bennacer selalu mendapat kepercayaan di lini tengah AC Milan, ketika masih dilatih  Marco Giampaolo ataupun Stefano Pioli. Sampai saat ini, ia sudah bermain total sebanyak 23 laga untuk klub berjuluk Rossoneri tersebut.

Minat Setan Merah

Penampilan impresif yang ditunjukkan oleh Bennacer di skuat utama Milan musim ini ternyata membuat beberapa klub papan atas Eropa berminat. Sebelumnya, Manchester City disebut-sebut klub pertama yang ingin mendapatkan tanda tangan pemain tim nasional Aljazair tersebut. Namun, beberapa media ternama Inggris mengatakan jika Manchester United juga tidak ingin kalah.

Mereka diketahui siap bersaing untuk bisa dapatkan tanda tangan Bennacer pada bursa transfer musim depan nanti. Kedua klub asal kota Manchester tersebut ingin mengikuti langkah yang dilakukan oleh PSG. Pasalnya, mereka diketahui sudah cukup lama mengamati perkembangan Bennacer di Liga Italia.

Walau sebetulnya baru merekrut Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon dan perlihatkan performa bagus, tapi Setan Merah masih belum puas. Mereka masih ingin menambah kekuatan di lini tengah agar bisa memiliki kedalaman skuat yang bagus. Dengna begitu, mereka bisa bersaing dalam perebutan gelar juara pada musim depan.

Harga Jual

Belum lama ini diketahui jika Bennacer punya klausul rilis dalam draft kontraknya dengan AC Milan. Sebesar 50 juta euro. Hal ini jelas membuat situasi semakin tidak menentu dalam bursa transfer. Dengan begitu, dipastikan AC Milan tidak akan bisa berbuat banyak apabila ada tim yang ingin menebus klausul pelepaasan Bennacer itu.

Sebelumnya AC Milan hanya mendapatkan jasa sang gelandang hanya dengan biaya transfer senilai 16 juta euro dari Empoli musim lalu. Sehingga, AC Milan akan meraup keuntungan yang cukup besar jika menjual Bennacer dengan banderol sesuai dengan klausul pelepasan yang dimilikinya.

Tak Ingin Kalah, MU Incar Pemain AC Milan Ini
John
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara