BerandaLiga InggrisSpurs Naikkan Tawaran untuk Romero

Spurs Naikkan Tawaran untuk Romero

Tottenham Hotspur kabarnya masih melanjutkan usahanya untuk mengamankan jasa defender bintang Atalanta, Cristian Romero, dengan mengajukan tawaran yang lebih tinggi.

Menurut warta dari jurnalis Fabrizio Romano, kubu London Utara kini masih melanjutkan negosiasi dengan klub Bergamo dan berniat untuk mengajukan tawaran baru.

Sebelumnya, La Dea dikabarkan mematok sebesar 55 juta euro, selagi tawaran Spurs hanyalah di kisaran 40 hingga 45 juta euro.

Namun, tawaran anyar dari Tottenham pada saat ini kabarnya akan dinaikkan hingga 50 juta euro, belum termasuk bonus.

Sementara itu, sang defender timnas Argentina telah dipanggil untuk kembali berlatih pada hari Senin (2/8) mendatang, namun transfer bisa diselesaikan sesegera mungkin. Romero sendiri ingin bergabung dengan Spurs.

Barcelona sempat dikaitkan dengan mantan pemain Juventus tersebut, namun Romano menekankan bahwa tidak ada pendekatan yang konkret dari klub raksasa Catalan.

Romero bersinar bersama Atalanta di musim pertamanya, dengan dinobatkan sebagai defender terbaik Serie A pada musim lalu usai tampil dalam 31 pertandingan dan mencetak dua gol.

Statusnya pada saat ini masih pinjaman dari Juventus yang berlaku hingga tahun depan, namun La Dea memiliki hak untuk mempermanenkannya.

Spurs Naikkan Tawaran untuk Romero
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara