BerandaLiga InggrisSolskjaer Puji Habis Penampilan Pogba Bruno

Solskjaer Puji Habis Penampilan Pogba Bruno

Setelah kemenangan 5-1 atas Leeds di laga pembuka, Ole Gunnar Solskjaer memuji penampilan penuh risiko dari Bruno Fernandes dan Paul Pogba.

Ole memuji aksi Bruno yang dianggap sebagai pengambil risiko dan atas aksi memukau Paul Pogba menginspirasi Manchester United untuk meraih kemenangan di hari pertama mereka.

Fernandes mencetak hat-trick pertamanya untuk United, dan Pogba memberikan empat assist untuk membantu Setan Merah kesetanan malam itu. Pogba menjadi pemain ketujuh dalam sejarah Liga Premier yang membantu empat gol dalam pertandingan yang sama.

Ini seakan menjawab keraguan fans atas penampilannya dan isu hengkangnya di musim panas ini. “Dia seorang pengambil risiko, dia adalah pemain Man United. Ketika Anda seorang penyerang di Man United, Anda harus memiliki kepercayaan diri, sedikit arogansi dan mengambil risiko,” kata Solskjaer kepada BT Sport soal penampilan Bruno.

Sementara soal Pogba, ia mengatakan demikian. “Saya memiliki hubungan yang baik dengan Paul sejak dia masih kecil. Hari ini hanya tentang bagaimana dia pergi bermain dan menikmati menjadi diri sendiri. Hari ini kami hanya memberinya kebebasan untuk menjelajah ke mana pun dia ingin pergi dan mendapatkan bola.”

“Semua pemain terbaik ingin merasakan kepercayaan tim pada mereka, dan Paul adalah salah satu dari mereka yang dapat menciptakan momen dari ketiadaan. Saya terkesan dengan kebugarannya, jadi itu pertanda baik.”

Solskjaer Puji Habis Penampilan Pogba Bruno
Sahala Sirait
Menyukai menulis sejak lepas dari bangku taman kanak-kanak. Apalagi di sekolah dasar, kemampuan menulis meningkat pesat. Akhirnya di bangku menengah pertama berhasil menulis puisi cinta, dan begitulah seterusnya.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara