BerandaLiga InggrisSolskjaer Pede Manchester United Bisa Juara

Solskjaer Pede Manchester United Bisa Juara

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer membicarakan tentang kemungkinan skuat asuhannya mengangkat trofi juara. Pernyataan ini keluar dalam konferensi pers jelang pertandingan perempatfinal Piala FA.

Manchester United bakal menghadapi Leicester City pada perempatfinal Piala FA, Senin (22/03) pukul 00.00 WIB dini hari nanti. Laga ini akan digelar di markas Leicester, King Power Stadium.

Setan Merah bisa dibilang cukup lama puasa gelar, terakhir kali empat tahun lalu saat juara Liga Europa musim 2016/2017. Target mengangkat trofi pun dicanangkan oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Dia mengatakan mampu juara setidaknya satu trofi bakal membuat skuatnya kembali termotivasi untuk menjadi yang terbaik.

“Memenangi sebuah trofi bisa memotivasi para pemain. Ya, kami terus lebih baik dan bisa jadi juara musim ini. Saya harus katakan, saya terkesan dengan perkembangan para pemain ke level tertinggi. Leicester lawan yang kuat, kami harus benar-benar tampil yang terbaik,” ucap Solskjaer di situs resmi klub.

Sebelum laga perempatfinal dini hari nanti, Man United sudah ditunggu oleh Southampton dan Manchester City. Kedua tim itu sudah memastikan tiket ke semifinal Piala FA musim ini.

Rival sekota Setan Merah, Man City memastikan diri lolos ke semifinal usai mengalahkan Everton dengan skor 2-0 pada Minggu (21/03) dini hari tadi. Kini Manchester United pun harus menghadapi ujian berat kontra Leicester.

Solskjaer Pede Manchester United Bisa Juara
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara