BerandaLiga InggrisSoal Arsenal, Ini Pernyataan Bennacer

Soal Arsenal, Ini Pernyataan Bennacer

Untuk diketahui, gelandang jangkar AC Milan yakni Ismael Bennacer sempat mendapatkan pengalaman buruk sewaktu memperkuat Arsenal di masa lalu. Terbukti, dia pun harus meninggalkan tim tersebut guna bergabung dengan Empoli pada musim panas 2017 silam.

Meski demikian, kepindahannya ke Azzurri justru mengubah semuanya (termasuk karirnya). Ditebus dengan mahar 1 juta Euro, penampilannya berbarengan Empoli yang waktu itu masih berlaga di Serie B terbilang menawan.

“Bulan Juli di tahun 2015, menjadi kali pertama saya menginjakan kaki di Inggris. Setelah itu, saya pun langsung memutuskan untuk tinggal di hotel dengan durasi sekitar dua bulan lantaran saya tak berniat untuk satu rumah dengan keluarga yang tak saya kenal.” paparnya yang dikutip Sportweek.

“Terlebih, umur saya kala itu masih 17 tahun serta saya memang tak bisa tinggal sendirian di Inggris. Untuk itu, saudara saya pun kesini guna menemani saya. Namun, sesudah itu wanita yang saya pacari semenjak masih sekolah juga memutuskan untuk menyusul saya serta dia memang bakal jadi istri saya.”

Tak Menyesal

Terlepas dari itu, Bennacer sendiri sejatinya sempat memperoleh peluang untuk bermain berbarengan The Gunners pada bulan September 2016. Namun, dia malah menyebut dirinya telah dibuang oleh Meriam London sesudah mendapatkan cedera kontra Sheffield Wednesday.

Selain itu, dia juga menemui kesusahan untuk bisa memainkan peran sebagai seorang winger kiri di Arsenal. Mengingat, Bennacer tak pernah dimainkan pada posisi itu serta dia memerlukan waktu untuk bisa menyesuaikan diri.

“Waktu itu saya memang mendapatkan tekanan yang cukup hebat serta saya sendiri tak yakin dengan apa yang tengah saya hadapi. Terlebih, sesudah itu saya pun tak lagi mendapatkan kesempatan untuk bermain.”

“Namun, saya tak pernah menyesal dengan apa yang terjadi lantaran saya masih bisa mengikuti latihan berbarengan pemain luar biasa semisal Mesut Ozil serta Santi Cazorla. Selain itu, saya masih memiliki kontrak yang cukup panjang berbarengan Arsenal. Akan tetapi, pada akhirnya saya pun lebih memilih untuk dapat memperkuat tim yang sangat memerlukan servis saya.”

Pilihan Krusial

Menariknya, Bennacer malah mengklaim dirinya tak pernah mengetahui soal ketertarikan Empoli kepada dirinya. Walaupun begitu, dia tahu jika tim tersebut memang sangat membutuhkan dirinya meski berlaga di kompetisi Serie B Italia.

Soal Arsenal, Ini Pernyataan Bennacer
Amanda
Aku memang perempuan. Tapi aku memang menyukai semua seluk beluk mengenai olahraga sepak bola yang kebanyakan di gandrungi oleh para pria. Tidak memungkiri juga sih kalau aku memang melihat beberapa pemain bola yang aku idolakan itu karena mereka ganteng ^^). Dan makin mendukung, karena aku juga hobi nulis, jadi aku seneng banget menjadi penulis berita bola disini. Terima kasih.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara