BerandaLiga InggrisSir Alex Tulis Salam Perpisahan

Sir Alex Tulis Salam Perpisahan

Mantan pelatih Sir Alex Ferguson mengungkap pesan perpisahan termasuk pada sang istri. Hal ini dikatakan oleh sang anak, Jason pada tabloid The Sun.

Pelatih 79 tahun itu hanya memiliki kesempatan bertahan hidup 20 persen setelah mengalami pendarahan otak dan jalani operasi darurat, tiga tahun lalu.

Sang anak, Jason menyutradarai sebuah film documenter yang tayang bulan ini tentang sosok sang ayah, berjudul “Tidak Pernah Menyerah”.

Surat perpisahan Sir Alex ditujukan kepada istri, ketiga anak dan cucu-cucunya. “Dia menulis surat untuk keluarganya, ibuku dan semua anak cucunya. Itu sebuah surat perpisahan yang mengharukan,” terang Jason dalam interview kepada The Guardian.

Ferguson kehilangan kemampuannya berbicara dan suaranya, beberapa hari setelah operasi berlangsung.

Dia sempat ungkapkan pada keluarga bagaimana dia khawatir. “Itu amat mengkhawatirkanku. Aku kehilangan suara dan semua ketakutan itu segera muncul.”

 

Sir Alex Tulis Salam Perpisahan
Sahala Sirait
Menyukai menulis sejak lepas dari bangku taman kanak-kanak. Apalagi di sekolah dasar, kemampuan menulis meningkat pesat. Akhirnya di bangku menengah pertama berhasil menulis puisi cinta, dan begitulah seterusnya.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara