BerandaLiga IndonesiaShin Tae-yong Evaluasi Kekurangan Indonesia

Shin Tae-yong Evaluasi Kekurangan Indonesia

Pelatih kepala Timnas Indonesia, Shin Tae-yong berencana mengevaluasi kekurangan skuatnya jelang laga selanjutnya kontra Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Vietnam vs Timnas Indonesia memang akan segera digelar di Al Maktoum Stadium, Dubai, Senin (07/06) pukul 23:45 WIB besok malam.

Sebagai bagian dari evaluasi, pelatih asal Korea Selatan itu memberikan menu latihan yang cukup ringan kepada para pemain.

Dia berpendapat bahwa para pemainnya sudah bekerja sangat keras saat menghadapi Thailand di laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada Kamis (03/06) kemarin.

“Kemarin pemain sangat bekerja keras saat melawan Thailand, tetapi ada sedikit cedera, pada beberapa pemain, bisa cepat sembuh dan bisa dimainkan saat melawan Vietnam nanti di pertandingan berikutnya. Porsi latihan kami turunkan sedikit,” ucap STY dikutip dari laman resmi PSSI.

“Hari ini lebih untuk menganalisa mencari kekurangan yang terjadi di pertandingan lawan Thailand, jadi itu yang akan kita fokuskan untuk laga berikutnya. Soal pemain cedera kami masih akan cek apakah dia bisa bermain atau tidak,” jelasnya lagi.

Timnas Indonesia memang sudah otomatis menjadi tim juru kunci di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 karena hanya mampu meraih satu poin dari enam pertandingan.

Shin Tae-yong Evaluasi Kekurangan Indonesia
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

- Advertisment -

Klasemen Sementara