BerandaLiga InggrisShaqiri: Saya Ingin Kembali ke Serie A !

Shaqiri: Saya Ingin Kembali ke Serie A !

Musim 2020/21 nampaknya menjadi musim terakhir bagi seorang Xherdan Shaqiri untuk berseragam Liverpool. Hal ini sehubungan dengan Liverpool yang telah mengizinkan gelandang Timnas Swiss tersebut untuk hengkang dari Anfield.

Shaqiri sendiri mengaku telah mendapat lampu hijau untuk pergi setelah menggelar pertemuan dengan para petinggi klub. Lebih lanjut, pemain 29 tahun tersebut mengutarakan secara lugas bahwa dia ingin kembali bermain di Serie A Italia.

“Saya mengatakan kepada manajemen Liverpool jika saya ingin mencari tantangan baru. Mereka tidak akan menghalangi kepergian saya dan akan mempertimbangkan semua tawaran yang masuk,” ujar Shaqiri kepada Corsport seperti dilansir oleh Fabrizio Romano.

“Teruntuk tujuan saya selanjutnya, saya berharap bisa kembali bermain di Serie A. Saya ingin bergabung dengan Lazio,” tutupnya.

Shaqiri memang punya pengalaman bermain di Serie A, namun hanya setengah musim antara Januari hingga Juli 2015. Kala itu dia dipinjamkan ke Inter Milan dari Bayern Munchen dan hanya mencatatkan 15 penampilan di Serie A.

 

Shaqiri: Saya Ingin Kembali ke Serie A !
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara