BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsStefano Sensi Absen Saat Inter Hadapi Madrid

Stefano Sensi Absen Saat Inter Hadapi Madrid

Inter Milan memastikan bahwa Stefano Sensi bakal absen saat mereka menghadapi Real Madrid, namun defender Alessandro Bastoni seharusnya sudah kembali tersedia.

Sensi diturunkan dari bangku cadangan oleh pelatih Simone Inzaghi saat I Nerazzurri ditahan Sampdoria pada akhir pekan kemarin, namun tidak bisa berkontribusi dengan baik karena mengalami masalah pada lututnya.

Setelah diperiksa pada hari Senin (13/9) kemarin, Inter mengonfirmasi bahwa Sensi mengalami cedera pada lututnya, karena keseleo pada ligamen medial kolateralnya.

Bastoni juga absen dalam pertandingan di Stadio Luigi Ferraris, namun hasil pemeriksaan terbaru memastikan bahwa sang defender sudah pulih.

Sang defender timnas Italia kini diharapkan sudah bisa kembali bermain saat Inter mengundang Madrid dalam laga pembuka grup Liga Champions, Kamis (16/9) dini hari WIB.

Inter tergabung dalam Grup D bersama Los Blancos, Shakhtar Donetsk, dan FC Sheriff. Mereka akan berharap untuk tidak mengulangi kegagalan pada musim lalu ketika finis di urutan buncit klasemen Grup B.

Pada musim sebelumnya, yaitu 2019/2020, La Beneamata juga gagal lolos ke babak 16 besar di bawah asuhan Antonio Conte.

Stefano Sensi Absen Saat Inter Hadapi Madrid
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara