BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisSegini Harga Tchouameni, Masih Pada Minat?

Segini Harga Tchouameni, Masih Pada Minat?

Gelandang AS Monaco, Aurelien Tchouameni tampaknya mulai dipersilakan untuk hengkang dari klubnya. Sudah banyak klub top Eropa yang mengantre untuk jasanya.

Monaco pun dikabarkan mulai melunak untuk melepas salah satu gelandang berbakatnya itu. Dengan laporan terbaru dari Marca mengatakan klub sudah merilis harga gelandang berusia 21 tahun itu.

Pemain kelahiran Prancis menurut laporan tersebut bakal dilepas asal tawaran tidak kurang dari 60 juta poundsterling atau setara dengan Rp981 Miliar.

Sekadar informasi, gelandang berpostur 187 cm itu bergabung ke Monaco dari Bordeaux pada Januari 2020 kemarin dengan mahar transfer cuma sebesar 15 juta euro.

Sebelumnya kita tahu bahwa duo klub raksasa dari Liga Inggris, yakni Chelsea dan Manchester United, dikabarkan sama-sama tertarik merekrutnya.

Chelsea bahkan dilaporkan juga siap mengajukan penawaran untuk jebolan akademik Bordeaux itu paling lambat bursa transfer musim panas tahun depan. Tapi tidak menutup kemungkinan The Blues akan mencoba lebih dulu di periode musim dingin Januari 2022.

Melihat penampilannya di musim 2021/2022 ini, memang wajar dirinya didekati oleh klub sebesar Chelsea, Manchester United, bahkan Real Madrid.

Sejak bergabung, Tchouameni sudah jadi reguler di lini tengah Monaco. Musim 2021/2022 ini, dirinya sudah tampil reguler dengan sembilan penampilan di Ligue 1 Prancis.

Segini Harga Tchouameni, Masih Pada Minat?
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara