BerandaLiga SpanyolSeger, Kostum Ketiga Real Madrid Resmi Dirilis

Seger, Kostum Ketiga Real Madrid Resmi Dirilis

Real Madrid telah mempresentasikan jersey ketiga baru mereka untuk musim 2021/22, seperti dilansir kantor pers klub.

Seragam tersebut berwarna hijau zamrud dengan sponsor, lencana klub, dan tiga garis ikonik Adidas dalam warna putih, leher bulat hitam, dan logo hitam putih, yang terinspirasi dari situs-situs terkenal di kota itu.

Jersey ini terbuat dari bahan daur ulang dan menawarkan teknologi inovatif yang dirancang untuk mengatur suhu selama pertandingan.

Kostum baru seakan menggambarkan semangat Madrid yang sedang menggelora. Setelah dikaitkan dengan saga transfer Mbappe dari PSG, Los Blancos sepertinya sangat yakin bakal mendapatkan buruannya musim depan secara gratis.

Real Madrid dikabarkan bakal mampu untuk mendatangkan dua bintang muda terbesar dunia saat ini, yakni Erling Haaland dan Kylian Mbappe. Hal ini diutarakan oleh Presiden Liga Spanyol, Javier Tebas.

Menurut Tebas, El Real punya cukup dana untuk memboyong keduanya sekaligus di musim panas 2022 mendatang dikarenakan keuangan yang sehat. Sebaliknya, Tebas pun menggunakan momen ini untuk mengkritisi Paris Saint-Germain yang dianggap merusak sepakbola.

“Mereka (Real Madrid) mendapatkan dana 200 juta euro dari penjualan pemain. Mereka punya uang untuk membeli (Kylian) Mbappe dan (Erling) Haaland sekaligus jika mereka mau karena mereka tidak kehilangan uang. Mereka juga menjual sejumlah aset,” ujar Tebas kepada Cadena COPE.

Seger, Kostum Ketiga Real Madrid Resmi Dirilis
Sahala Sirait
Menyukai menulis sejak lepas dari bangku taman kanak-kanak. Apalagi di sekolah dasar, kemampuan menulis meningkat pesat. Akhirnya di bangku menengah pertama berhasil menulis puisi cinta, dan begitulah seterusnya.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara