BerandaLiga SpanyolSaran Rivaldo Kepada Winger Kawakan Chelsea

Saran Rivaldo Kepada Winger Kawakan Chelsea

Rivaldo menegaskan Willian kini memiliki dua opsi terbaik terkait tim yang bisa diperkuatnya pada kompetisi musim depan nanti. Menurut eks punggawa Timnas Brasil itu, pemain berusia 31 tahun ini bisa memilih tawaran bergabung Barcelona maupun pinangan dari Tottenham Hotspur.

Bisa dikatakan, kebersamaan Willian berberengan Chelsea bakal segera berakhir. Hal tersebut dapat terjadi sesudah kontraknya bersama tim asal London Barat itu berakhir pada musim panas ini. Mengingat, hingga saat ini dia juga belum meraih kesepakatan terkait kontrak barunya. Jelas, situasi ini membuatnya kerap dihubungkan dengan beberapa tim besar di Benua Biru.

Tak hanya dikaitkan dengan La Blaugrana maupun The Spurs, pemain berambut kribo ini sempat dilirik Juventus (Italia), Liverpool serta Arsenal (Inggris).

Rekomendasi Rivaldo

Disisi lain, Rivaldo sendiri sejatinya lebih memilih kompatriotnya itu untuk dapat memperkuat Barcelona pada kompetisi musim depan nanti.

“Saya tahu, Willian sebelumnya sempat dihubungkan dengan Barcelona. Tentu, hal itu bakal membuat karirnya bagus di sana. Mengingat, dia memiliki modal apik yakni kepribadian serta skill yang bisa menjadi di pembeda di beberapa momen krusial.”

“Terlebih, tim asal Catalan pada beberapa tahun terakhir terus mendatangkan beberapa pemain top semisal Antoine Griezmann. Sayangnya, hal tersebut masih memerlukan satu nama lagi guna dapat menciptakan perpaduan yang luar biasa dengan mega bintangnya yakni Lionel Messi.“

“Tentu, ini menjadi tugas yang tak mudah buat mereka untuk bisa merealisasikan hal tersebut.” paparnya yang dilansir Goal International.

“Ditambah, seluruh pemain di sana seakan mendapatkan intimidasi dari sosok Messi. Saya pikir hal tersebut bakal jadi concern utama buat mereka. Mengingat, pihak tim mesti mempertimbangkan lagi soal kepribadian serta skill dari para pemainnya untuk bisa meraih keberhasilan agar tak terlalu memaksakan diri di sana.”

Mengenai Spurs

Terlepas dari itu, pemain yang bersangkutan justru menyebut dirinya ingin bisa meneruskan karir di Liga Primer Inggris. Sebelum akhirnya nanti memutuskan untuk pensiun di tanah kelahirannya sendiri.

Saat mengetahui hal ini, Rivaldo pun memberikan masukan agar Willian bisa bergabung dengan Tottenham Hotspur. Mengingat, dia bisa kembali bekerja sama dengan mantan bos timnya dulu yakni Jose Mourinho.

Saran Rivaldo Kepada Winger Kawakan Chelsea
Amanda
Aku memang perempuan. Tapi aku memang menyukai semua seluk beluk mengenai olahraga sepak bola yang kebanyakan di gandrungi oleh para pria. Tidak memungkiri juga sih kalau aku memang melihat beberapa pemain bola yang aku idolakan itu karena mereka ganteng ^^). Dan makin mendukung, karena aku juga hobi nulis, jadi aku seneng banget menjadi penulis berita bola disini. Terima kasih.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara