BerandaLiga InggrisSaliba Utarakan Kekecewaan Terhadap Arteta

Saliba Utarakan Kekecewaan Terhadap Arteta

Bek muda Arsenal, William Saliba nampaknya benar-benar kecewa terhadap perlakuan manajer Mikel Arteta kepadanya. Seperti diketahui, pemain 19 tahun tersebut kembali ke Arsenal pada musim panas 2019 silam setelah dua musim yang sukses bersama Saint Etienne. Nyatanya di Emirates Stadium dirinya sama sekali tidak terpakai.

Sepanjang musim 2020/21 dia hanya dua kali turun bersama tim senior. Keduanya terjadi di kancah League Cup. Hal tersebut yang membuatnya memutuskan untuk kembali ke Prancis sebagai pemain pinjaman bersama OGC Nice sejak Januari 2021.

“Jelas banyak yang berubah sejak tahun 2019. Ketika saya melihat pergantian pelatih dari Unay Emery ke Mikel Arteta, saya sadar jika situasi juga akan berubah untuk saya,” ujar Saliba kepada RMC.

“Dia (Arteta) menilai saya hanya dari dua laga saja. Tentu saja ingin bermain lebih banyak, namun dia selalu berkata saya belum siap. Kini saya kembali merasa bahagia bersama Nice. Menjadi bagian dari suatu tim selalu terasa menyenangkan,” tutupnya.

Saliba memang langsung tancap gas sejak berseragam Nice. Dirinya sudah diturunkan di tujuh laga Ligue 1 dan bahkan sempat meraih penghargaan sebagai Pemain Terbaik Klub bulan Januari.

Saliba Utarakan Kekecewaan Terhadap Arteta
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara