BerandaLiga ItaliaRonaldo Tak Main di Laga Melawan Lecce

Ronaldo Tak Main di Laga Melawan Lecce

Juventus akan melawat ke kandang Lecce di pekan kesembilan Serie A. Meski sang lawan ada di papan bawah klasemen,  sungguh tak ada jaminan bahwa Bianconeri akan menang di laga ini. Di pekan lalu saja, Lecce berhasil imbang lawan AC Milan.

Di laga ini, Sarri yak menyertakan Ronaldo ke dalam skuad Juve yang akan main di laga akhir pekan ini. Sejak musim bergulit CR7 memang selalu jadi starter di semua kompetisi. Maka wajar saja bila Ronaldo tak dimainkan guna memberi waktu istirahat.

Absennya Ronaldo juga memberi kesempatan pemain yang jarang turun untuk bisa bermain. Ronaldo di musim ini tampil apik untuk Juventus. Untuk sementara, ia menjadi top skorer di Juventus. Pemain terbaik di dunia ini sudah mencetak 5 gol di semua ajang.

Sari mengaku sudah bicara dengan Ronaldo. Pelatih baru Juve ini memang ingin sang pemain lebih bugar dengan waktu istirahat yang lebih banyak. Ronaldo tak main, mungkin saja Sarri menduetkan Higuain dan Dybala yang memang belum pernah dilakukan sejauh ini.

Juventus nyaman di peringkat satu klasemen Serie A. di delapan laga yang telah berlalu, Juve menang tujuh kali dan imbang sekali. Juventus lah yang menjungkalkan Inter setelah selama enam pekan Inter yang menjadi pemuncak.

Ronaldo Cs pun belum kalah di semua kompetisi musim ini. Sarri memang bisa membawa perubahan yang besar untuk gaya permainan Juve. Dengan Sarri Ball,  permainan Si Nyonya Tua lebih mengalir karena tujuan dari sistem itu untuk mendominasi permainan.

Ronaldo diberi kebebasan oleh Sarri agar bisa lebih membahayakan lini belakang lawan di setiap pertandingan. Apakah Juventus bisa menang lawan Lecce tanpa Ronaldo ? Keputusan sudah dibuat, apapun hasilnya Sarri harus berlapang dada.

Posisi Juve tentu belum aman karena selisih poin dengan peringkat kedua hanya satu saja. Inter Milan lah yang ada di posisi kedua. Inter akan menjalani laga kandang di akhir pekan ini. Menang dan di laga lain Juve kalah maka posisi puncak akan direbut.

Ronaldo Tak Main di Laga Melawan Lecce
Heruhttps://bolakaki.id/
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara