BerandaLiga ItaliaRonaldo Ingin Tinggalkan Juventus Musim Depan

Ronaldo Ingin Tinggalkan Juventus Musim Depan

Petualangan Cristiano Ronaldo bersama Juventus nampaknya akan segera mendekati akhir. Pasalnya muncul rumor bahwa megabintang asal Portugal tersebut sudah tidak kerasan bersama juara bertahan Serie A Italia tersebut.

Bahkan laporan dari La Gazzetta dello Sport menyatakan jika Ronaldo sudah meminta agennya, Jorge Mendes untuk mencarikan klub baru untuknya sebelum musim 2020/21 ini berakhir. Kontrak pemain 36 tahun itu sendiri sejatinya baru akan berakhir pada Juni 2022.

Keinginan Ronaldo untuk hengkang mulai menyeruak setelah Juventus tersingkir dari FC Porto di babak 16 besar Liga Champions musim ini. Itu menjadi ketiga kalinya Ronaldo gagal membawa Juventus melaju jauh di Liga Champions. Pencapaian terbaiknya di kompetisi tersebut bersama Bianconneri adalah kala menembus perempat final di musim 2018/19.

Juventus sendiri nampaknya tidak akan keberatan untuk melepas Ronaldo. Pasalnya gaji Ronaldo yang masif bisa dialokasikan untuk membangun tim dengan pemain-pemain muda. Apalagi seiring dengan masalah finansial yang diakibatkan oleh pandemi COVID-19.

Ronaldo Ingin Tinggalkan Juventus Musim Depan
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara