BerandaLiga SpanyolRonaldo Dikabarkan Balik ke Real Madrid

Ronaldo Dikabarkan Balik ke Real Madrid

Penyerang super mega bintang, Cristiano Ronaldo dikabarkan balik ke Real Madrid usai masa depannya di Juventus menemui ketidakpastian. Rumor ini juga sudah ramai diberitakan oleh media-media asal Italia.

Usai Juventus disingkirkan Porto di babak 16 besar Liga Champions, kini posisi Ronaldo mulai dipertanyakan. Dengan penampilan yang tidak memuaskan, penyerang asal Portugal itu diyakini bakal dilepas oleh Juventus.

Bahkan menurut kabar dari berbagai sumber, Bianconeri siap melepas mantan bintang Manchester United itu dengan banderol hanya 51 juta poundsterling saja.

Media asal Spanyol, El Chiringuito pada Jumat (12/03) sore waktu setempat memberitakan dengan headline ‘Jorge Mendes sudah dihubungi Real Madrid untuk kepulangan Ronaldo’.

Jorge Mendes merupakan agen sekaligus sosok yang sangat dekat dengan Ronaldo sepanjang kariernya. Kliennya itu memang menikmati puncak keemasan kariernya ketika berkarier di Los Blancos.

Bersama Real Madrid, dia memenangkan berbagai gelar. Tentu saja, yang paling prestisius adalah trofi Liga Champions sebanyak empat kali berturut-turut.

Zinedine Zidane selaku pelatih kepala Los Blancos juga tidak membantah rumor klubnya ingin memulangkan Ronaldo. Tapi Real Madrid tidak sendirian, Manchester United dan PSG juga menginginkan tanda tangan sang bintang.

Ronaldo Dikabarkan Balik ke Real Madrid
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara