BerandaLiga Eropa LainnyaLiga EuropaRoma Dibantai, Fonseca Tak Bisa Berkata-Kata

Roma Dibantai, Fonseca Tak Bisa Berkata-Kata

Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, mengakui bahwa dirinya kesulitan untuk menjelaskan mengapa mereka takluk dengan skor 2-6 dari Manchester United pada leg pertama semifinal Liga Europa.

Bertandang ke Old Trafford, Jumat (30/4) dini hari tadi WIB, Giallorossi berhasil unggul 2-1 lewat gol-gol Lorenzo Pellegrini dan Edin Dzeko pada jeda turun minum.

Namun kedudukan berubah drastis pada babak kedua, dengan The Red Devils mencetak gol tanpa balas, membuat laga berakhir dengan skor 6-2.

Kini, peluang bagi Roma untuk lolos sangatlah kecil, karena mereka harus menang dengan skor 4-0 di Olimpico pekan depan, dan Fonseca mengakui kesulitan untuk menjelaskan ini.

“Itu adalah sebuah kekalahan yang berat. Performa kami pada babak pertama begitu bagus, namun kami tidak melakukan hal yang sama pada babak kedua,” kata Fonseca seusai pertandingan, dikutip dari situs resmi UEFA.

“Itu sulit menjelaskan bagaimana tim yang sama bisa bermain dengan baik pada babak pertama dan tampil seperti itu pada babak kedua.

“Sulit untuk bermain kontra Manchester United tanpa pergantian pemain. Namun, fakta bahwa kami mencapai semifinal adalah hal bagus, demikian pula dengan performa kami pada babak pertama. Namun segalanya berjalan dengan salah pada babak kedua.”

Roma Dibantai, Fonseca Tak Bisa Berkata-Kata
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara