BerandaLiga InggrisRicharlison Antar Everton Rengkuh Kemenangan

Richarlison Antar Everton Rengkuh Kemenangan

Everton melanjutkan upayanya dalam meraih tiket lolos ke turnamen Eropa pada musim depan dengan mengalahkan West Bromwich Albion 1-0 di The Hawthorns, Jumat (5/3) dini hari tadi WIB.

Setelah sebuah umpan silang yang dilancarkan oleh Gylfi Sigurdsson, yang baru masuk selama 43 detik di lapangan, Richarlison menanduk bola ke arah gawang kawalan Sam Johnston untuk mengklaim gol keempatnya secara beruntun di Premier League.

West Brom sebenarnya tampil dengan baik, terutama di babak pertama, namun kiper Jordan Pickford sukses menggagalkan tandukan Mbaye Diagne ketika laga baru berjalan dua menit.

Di akhir laga, Diagne sempat meyakini bahwa dirinya telah menyeimbangkan skor pada menit ke-93, namun gol itu dianulir karena ia berada dalam posisi offside, yang kemudian dikonfirmasi oleh VAR.

Kemenangan ini membawa Everton ke peringkat keempat, sebelum digeser oleh Chelsea yang mengalahkan Liverpool dengan skor serupa di malam yang sama.

Sementara West Brom masih terperangkap di zona degradasi, berada di urutan ke-19 dengan ketertinggalan sembilan poin dari zona aman.

West Bromwich Albion 0-1 Everton – (Richarlison 65’)

Susunan Pemain

West Bromwich Albion (4-1-4-1): Johnston; Furlong, O’Shea, Bartley, Townsend; Yokuslu; Pereira, Gallagher (Robson-Kanu 78’), Maitland-Niles, Phillips (Snodgrass 78’); Diagne.

Everton (4-4-2): Pickford; Holgate, Keane, Godfrey, Digne; Iwobi (Allan 58’), Gomes, Doucoure (Sigurdsson 64’), Bernard (King 84’); Richarlison, Calvert-Lewin.

Richarlison Antar Everton Rengkuh Kemenangan
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara