BerandaLiga InggrisRencana Juara Yang Akan Dilakukan Liverpool

Rencana Juara Yang Akan Dilakukan Liverpool

Liga Inggris akan segera dimainkan kembali pada bulan Juni ini. Sehingga, Liverpool sudah kian dekat dengan trofi juara yang sudah dinantikan selama 30 tahun lamanya. Saat ini Liverpool masih menempati posisi teratas klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 82 angka.

Klub besutan Jurgen Klopp itu memimpin 25 poin atas seteru terdekatnya, Manchester City. Dengan jarak angka yang mencolok, semestinya Liverpool bisa segera merayakn gelar Liga Inggris sejak bulan lalu. Pasalnya, mereka hanya perlu dua kemenangan lagi untuk mengunci gelar juara pada musim ini.

Akan tetapi, apes bagi Liverpool. Liga Inggris terpaksa dihentikan untuk sementara akibat penularan virus corona. Hal itu tidak berbeda jauh dengan yang dialami beberapa liga top Eropa lainnya. Seperti Liga Serie A, La Liga, maupun Liga Champions. Ikuti terus untuk mengetahui informasi selengkapnya berikut ini.

Segera Dimainkan

Belum lama ini, pertemuan mendesak antara klub peserta dan operator kompetisi Liga Inggris dilakukan. Hasilnya, sisa kompetisi musim ini bisa dimainkan kembali pertenghan bulan Juni ini. Tentu hal itu jadi kabar bahagian untuk Liverpool. Mereka hanya butuh dua kemenangan lagi untuk mengunci trofi juara.

Pada laga perdana setelah pandemi, Liverpool bakal berhadapan dengan Everton. Harus diketahui jika Liga Inggris belum mengeluarkan jadwal secara resmi. Akan tetapi, laga perdana Liga Inggris pada masa pandemi ini bakal digelar dalam waktu dekat. Namun, Liga Inggris hanya akan memainkan pertandingan tunda yang memang belum sempat dimainkan. Salah satu laga itu adalah Manchester City berhadapan dengan klub papan atas Inggris lainnya yaitu Arsenal.

Rencana Juara

Apabila Manc City tidak mampu mengamankan poin penuh ketika berhadapan dengan Arsenal. Pastinya Liverpool akan menjadi kampium lebih cepat dari prediksi. Sehingga, mereka dapat mendapat trofi jika bisa mendapat kemenangan dari Everton. Tapi, kemungkinan besar klub tidak diizinkan untuk bermain di kandang sendiri.

Aturan pertandingan yang sedang disiapkan oleh operator kompetisi melarang klub memainkan laga di markas masing-masing. Apabila aturan itu dikeluarkan, maka pertandingan Liverpool lawan Everton akan dimainkan di Etihad Stadium. Yang mana notabenya itu merupakan kandang Manchester City.

Namun, Old Trafford yang merupakan markas Manchester United menjadi pilihan yang bagus. Maka, ini bakal menjadi rencana yang bagus untuk Liverpool. Mereka dapat merayakan kesuksesan di dua rival abadinya dengan mengalahkan seteru satu kota yakni Everton.

Rencana Juara Yang Akan Dilakukan Liverpool
Heruhttps://bolakaki.id/
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara