BerandaLiga Eropa LainnyaLiga EuropaRekap Grup E-H Liga Europa: Lazio Memalukan

Rekap Grup E-H Liga Europa: Lazio Memalukan

Lazio mengawali perjalanan mereka di Liga Europa dengan ditaklukkan Galatasaray dalam lawatan ke Turki, Jumat (17/9) dini hari tadi WIB.

Pertandingan berjalan alot di antara kedua tim, namun kesalahan kiper Thomas Strakosha dalam mengantisipasi arah datangnya bola menyebabkan gol bunuh diri. Itu menjadi satu-satunya gol yang tercipta pada laga itu.

Untungnya, kekalahan itu tidak diikuti oleh kemenangan Marseille di tempat lain, karena tim asal Prancis itu tertahan dengan skor 1-1. Jadi persaingan di Grup E masih sangat terbuka.

Sementara itu, Bayer Leverkusen dibuat bekerja keras untuk menaklukkan Ferencvaros di Grup G.  Exequiel Palacios dan Florian Wirtz menjadi pencetak gol kemenangan untuk tuan rumah di BayArena.

Di grup yang sama, Real Betis juga kesulitan untuk menaklukkan Celtic di kandangnya sendiri dengan skor 4-3. Mereka sempat tertinggal 0-2 sebelum membalikkan skor menjadi 4-2, dengan Juanmi mencetak dwigol.

Sedangkan West Ham United membawa pulang tiga poin penuh dari lawatannya ke Kroasia, setelah Michail Antonio dan Declan Rice menyelesaikan dua peluang menjadi gol.

Hasil pertandingan Liga Europa, Jumat (17/9) dini hari WIB:

Grup E: Galatasaray 1-0 Lazio, Lokomotiv Moskow 1-1 Marseille

Grup F: MIdtjylland 1-1 Ludogorets, Crvena Zvezda 2-1 Braga

Grup G: Bayer Leverkusen 2-1 Ferencvaros, Real Betis 4-3 Celtic

Grup H: Dinamo Zagreb 0-2 West Ham United, Rapid Wina 0-1 Genk

Rekap Grup E-H Liga Europa: Lazio Memalukan
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara