BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsRekap Grup E-F Liga Champions: MU Terkejut

Rekap Grup E-F Liga Champions: MU Terkejut

Manchester United dikejutkan oleh tim asal Swiss, Young Boys, setelah takluk dengan skor 1-2 pada pekan pembuka Liga Champions, Rabu (15/9) dini hari WIB.

Kartu merah Aaron Wan-Bissaka berperan besar dalam kekalahan ini. Setelah unggul lewat gol Cristiano Ronaldo, MU kewalahan mempertahankan keunggulan di babak kedua dengan 10 orang.

Young Boys akhirnya dapat celah untuk menyamakan skor lewat Moumi Ngamaleu, sebelum blunder Jesse Lingard menyebabkan gol kemenangan Theoson Siebatcheu.

Di grup lain, Bayern Munich unggul dengan nyaman atas Barcelona, yang bahkan tak mampu menutup pertandingan dengan sekali pun menembakkan bola menuju ke gawang.

Thomas Muller membuat tim tamu unggul di babak pertama di Camp Nou, sebelum Robert Lewandowski mengukir dwigol di sisa laga.

Di laga lain, Atalanta berbagi poin dengan 10 orang pemain Villarreal dengan 2-2, demikian pula dengan Benfica yang ditahan Dynamo Kyiv tanpa gol.

Hasil pertandingan Liga Champions Grup E dan F, Rabu dini hari WIB, 15 September 2021:

Grup E

Barcelona 0-3 Bayern Munich — (Thomas Muller 34′, Robert Lewandowski 56′, 85′)

Dynamo Kyiv 0-0 Benfica

Grup F

Young Boys 2-1 Manchester United — (Moumi Ngamaleu 66′, Theoson Siebatcheu 90+5′; Cristiano Ronaldo 13′) — (Kartu merah: Aaron Wan-Bissaka [MUN] 35′)

Villarreal 2-2 Atalanta — (Manu Trigueros 39′, Arnaut Danjuma 73′; Remo Freuler 6′, Robin Gosens 83′) — (Kartu merah: Francis Coquelin [VIL] 83′)

Rekap Grup E-F Liga Champions: MU Terkejut
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara