BerandaLiga InggrisReece James Bikin Real Madrid Jatuh Hati

Reece James Bikin Real Madrid Jatuh Hati

Chelsea dikabarkan sedang menyusun rencana untuk membawa pulang Eden Hazard dari Real Madrid. Rumor ini disusul oleh permintaan El Real bersedia melepas Hazard asalkan ditukar dengan Reece James.

Melansir Sportsmole, Roman Abramovich selaku pemilik Chelsea, berupaya menyelamatkan karier Hazard yang terpuruk di Real Madrid.

Abramovich pun berniat mengangkut kembali eks pemainnya itu ke Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Niat Chelsea merekrut Hazard coba dimanfaatkan Real Madrid untuk memboyong pemain baru. Los Blancos disinyalir tertarik kepada Reece James yang merupakan bek kanan andalan The Blues.

Real Madrid pun kabarnya bakal mendesak Chelsea agar mau menukar Hazard dengan James. Bahkan klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu siap memberikan uang tambahan sebesar 45 juta euro.

Chelsea kemungkinan besar tidak akan tergoda rayuan Real Madrid. Bagi pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, peran James masih sangat dibutuhkannya.

James sendiri merupakan pemain produk binaan akademi sepak bola Chelsea. Pemain berusia 21 tahun ini dipromosikan ke tim utama Chelsea pada awal musim 2019/20.

Penampilan bek berusia 21 tahun itu musim lalu dapat dibilang begitu memukau. Ia berperan besar atas keberhasilan Chelsea menjuarai ajang Liga Champions 2020/21, mengalahkan Manchester City di final.

Reece James sendiri musim ini memang masih jadi opsi bek kanan Thomas Tuchel. Dia sudah mencatat enam penampilan dengan torehan satu gol dan tiga assist di semua kompetisi sejauh musim 2021/2022 bergulir.

Reece James Bikin Real Madrid Jatuh Hati
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara