BerandaLiga SpanyolReal Madrid Tundukkan Valencia

Real Madrid Tundukkan Valencia

Real Madrid meraih tiga angka penuh kala menundukkan Valencia 2-0 di Alfredo di Stefano Stadium, dalam lanjutan La Liga Spanyol, Senin (15/2) dinihari WIB.

Kemenangan itu membawa Real Madrid kembali ke peringkat kedua klasemen sementara La Liga, setelah sebelumnya diambil alih Barcelona. Real Madrid kini mengoleksi 49 angka dari 23 laga.

Meski bermain dua laga lebih banyak, Real Madrid masih tertinggal lima angka dari Atletico Madrid, yang memuncaki klasemen dengan hanya menjalani 21 laga.

Real Madrid bermain dominan di laga ini. Tuan rumah bahkan sudah dalam posisi memimpin ketika pertandingan berjalan 12 menit, setelah Karim Benzema tak menyia-nyiakan umpan Toni Kroos.

Di menit 42, giliran Kroos yang menjebol gawang Valencia. Permainan apik skuat asuhan Zinedine Zidane berujung pada assist Lucas Vasquez untuk dituntaskan gelandang asal Jerman tersebut.

Di menit 64, Real Madrid unggul 3-0 lewat gol Ferland Mendy. Namun, VAR menganulir gol tersebut karena sebelum gol tercipta, terjadi situasi offside. Skor 2-0 pun bertahan hingga akhir pertandingan.

Dengan kekalahan itu, Valencia masih terdampar di papan tengah, tepatnya di peringkat 13 dengan 24 poin dari 23 laga yang sudah dijalani.

Susunan Pemain:
Real Madrid: Courtois, Carvajal (Lucas Vázquez, 28’), Varane, Nacho, Mendy, Kroos, Modric (Isco, 79’), Casemiro, Asensio (Sergio Arribas, 71’), Vini Jr. and Benzema (Mariano, 79’).

Valencia CF: Jaume Domènech, Thierry Correia, Gabriel Paulista, Ferro, Gayà, Racic, Carlos Soler (Christian Oliva, 64’), Wass (Kang In, 64’), Guedes (Yunus Musah, 46), Manu Vallejo (Gameiro, 46’) and Maxi Gómez (Cutrone, 83’).

Real Madrid Tundukkan Valencia
MY Firdaus
Football lovers, travel addict, food enthusiast...
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara