BerandaLiga InggrisReal Madrid dan PSG Rebutan Jesse Lingard

Real Madrid dan PSG Rebutan Jesse Lingard

Kabar mengejutkan dari bursa transfer sepak bola Eropa. Yakni deretan klub top Eropa, Real Madrid, PSG sampai Inter Milan rebutan tanda tangan Jesse Lingard.

Dua musim belakangan ini, nama Lingard memang terus tenggelam di skuat Manchester United. Cedera dan penampilan tidak konsisten, membuat Ole Gunnar Solskjaer mengesampingkannya dari skuat utama.

Namun, sejak dipinjamkan Man United ke West Ham United pada bursa transfer Januari kemarin, semua mendadak berubah. Dia menjadi pemain ganas dalam urusan menciptakan gol dan juga assist untuk rekan setimnya.

West Ham bahkan sudah diklaim ingin mempermanenkan sang pemain pada bursa transfer musim panas mendatang. Namun, The Hammers ternyata harus bersaing dengan sederet klub top Eropa.

Menurut sumber dari ESPN mengatakan bahwa PSG dan Real Madrid juga getol menginginkan gelandang serang Timnas Inggris itu. Kedua tim ini disebut-sebut mencari playmaker di musim panas mendatang.

Baik Mauricio Pochettino dan Zinedine Zidane sama-sama sedang mencari playmaker. Bahkan Antonio Conte kabarnya juga meminta Inter untuk ikut bersaing mendapatkan pemain berusia 28 tahun itu.

Meski begitu, Lingard sendiri belum memastikan masa depannya. Dirinya dikabarkan akan memprioritaskan klub yang bermain di Liga Champions musim depan.

Real Madrid dan PSG Rebutan Jesse Lingard
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara